Inilah 2 Bocah Asal India Yang Diduga Sebagai Titisan Dewa

Seperti yang kita ketahui, setiap manusia tentunya memiliki tulang ekor. Akan tetapi bagaimana jadinya jika kita melihat ada manusia yang memiliki ekor sungguhan seperti hewan. Jika biasa kita melihat ekor pada hewan misalnya monyet, babi, kucing dan lainnya.

Kali ini justru malah mencengangkan, ada seorang pria yang mengaku bahwa dirinya memiliki ekor dan pria tersebut adalah:

Bocah Berekor

Seorang bocah laki-laki yang berasal dari India, yang dimana tepat di punggungnya telah muncul ekor dengan ujung berbulu yang diyakini warga desanya sebagai titisan Dewa Hanuman. Anak ajaib yang memiliki ekor tersebut memiliki nama yaitu Dulha Singh, usianya delapan tahun dan dia memiliki ekor di punggungnya dari ia baru dilahirkan.

Dia tinggal bersama pamannya Sahib Singh dan bibinya, Majeer Kaur di sebuah desa di Amritsar, Punjab. Pada saat mengetahui bahwa anaknya memiliki sebuah ekor layaknya seorang binatang, Ibunya berniat untuk memotong ekor anak nya tersebut. Kemudian si ibu yang ingin memotong ekor anak nya tersebut malah menginggal dunia sebelum melakukan niatnya itu. Sejak saya memelihara Dulha, saya putuskan tak akan memotong ekor itu,” ujar Sahib.

Keputusan tak memotong ekor yang dimiliki oleh Dulha itu diambil sebab keluarga Sahib Singh khawatir jika ekor itu dipotong justru akan membawa nasib buruk bagi mereka. Namun Keunikan yang dimiliki oleh Dulha itu menarik perhatian warga dari berbagai desa yang datang hanya untuk melihat dan berdoa di hadapan Dulha yang diyakini sebagai titisan Dewa Hanuman.

Bibinya yang bernama Manjeer Kaur pernah mengatakan bahwa, karena ekornya tersebut banyak orang datang untuk melihat anak itu setiap hari. Mereka yakin Dulha adalah Dewa Hanuman, ujar sang bibi, Manjeer Kaur. Seperti Sahib Singh mengatakan, orang-orang yang datang dan yakin bahwa Dulha memiliki kemampuan untuk menyembuhkan penyakit. “Kami tak bisa melarang orang datang ke rumah kami. Kami hanya meminta mereka tak memuja dia. Namun, mereka tak mau mendengar karena menganggap apa yang mereka lakukan benar,” tambah Sahib.

Selain memiliki ekor, Dulha juga sangat mahir dalam hal memanjat pohon. Kemudian hal tersebutlah yang membuat semakin menguatkan keyakinan warga desa bahwa bocah itu adalah titisan Hanuman.

Lalu Bagaimana Dulha Menganggap Ekornya Itu?

Bocah tersebut ternyata menganggap ekor tersebut adalah pemberian dari Tuhan. Ia tak pernah sama sekali mengeluh apa lagi malu atas pemberian Tuhan tersebut kepadanya “Orang-orang datang setiap hari untuk bertemu saya. Mereka ingin saya memberikan berkat. Saya tak tahu sebabnya, tetapi mungkin mereka pikir saya seperti Dewa Hanuman,” tambah Dulha.

Meski terkenal dan sering dianggap sebagai titisan dewa, ternyata ekor itu malah membuat Dulha di bully anak-anak sebayanya. Ia pernah mengatakan bahwa “Beberapa anak mengejek ekor saya. Mereka bukan teman-teman saya,” kata Dulha.

Berita ini sudah dimuat Kompas.com dengan judul: Punya Ekor di Punggung, Bocah Ini Dipuja karena Dianggap Titisan Dewa

Laki-laki pemilik ekor di belakang tubuhnya yang tidak disebutkan identitasnya ini tampil dalam sebuah tayangan TV di Jepang beberapa tahun yang lalu. Tayangan tersebut masih bisa disaksikan di Youtube.

Setiap manusia punya tulang ekor, namun hanya laki-laki yang sering disebut punya “ekor depan” karena bentuk kemaluannya menjuntai seperti ekor betulan. Meski sangat langka, ada juga laki-laki yang memiliki “ekor depan” sekaligus ekor betulan di belakang.

Bayi yang Memiliki Kaki Empat

Namun anak yang disebut sebagai titisan dewa tak hanya listia saja, seperti bayi yang lahir dengan empat kaki dan tangan di kota Baruipur, negara bagian Bengal Barat, India. Masih sama di India juga kelahiran bayi itu memicu ratusan orang berdatangan ke rumah sakit dan memenuhi jalanan untuk melihat sang bayi yang diyakini merupakan titisan salah seorang dewa Hindu.

“Saat bayi itu lahir kami tak mempercayai apa yang kami lihat. Para perawat mengatakan bayi itu cacat namun yang kami lihat bayi itu membawa pertanda dari dewa,” kata seorang kerabat kepada stasiun televisi lokal.

“Ini adalah sebuah keajaiban. Dia adalah bayi kiriman dewa. Seorang dewa memiliki kaki dan tangan tambahan seperti ini,” tambah kerabat itu. Kini ribuan warga setempat berduyun-duyun mendatangi rumah sakit untuk sekadar melihat sekilas bayi yang menghebohkan itu.

“Saat saya mendengar pertama kali anak dewa ini, kami awalnya tidak percaya. Namun, kami pergi untuk melihat karena didorong kabar yang dibawa kawan-kawan kami,” kata Chukka Rao (67) seorang warga desa di dekat kota Baruipur. “Dan saat kami melihat foto bayi itu, kami melihat keajaiban. Dia benar-benar putra Dewa Brahma, yang juga memiliki empat tangan dan kaki,” ujar Rao.

Membludaknya ribuan orang yang ingin melihat bayi itu membuat kepolisian kerepotan mengendalikan massa. “Bayi ini terlahir cacat dan situasinya menyedihkan. Tak ada hal ilahi terkait bayi itu. Namun, massa semakin rusuh untuk melihat anak itu,” ujar juru bicara kepolisian setempat.

Bayangkan saja ada Ratusan orang yang menangis di jalanan. Kemudian ada juga ratusan orang lainnya berdoa dan mendirikan tenda di sekitar rumah sakit. Bahkan tak sedikit yang panik dan mengira ini adalah pertanda kiamat,” tambah sang juru bicara.

Namun, keluarga bayi unik itu memahami situasi hiruk pikuk yang membarengi kelahiran sang bayi. “Sangat bisa dipahami muncul kebahagiaan terkait bayi kami. Ini hal alami di mana orang ingin melihat bayi titisan dewa,” tambah seorang anggota keluarga si bayi. Namun, akibat sebab tertentu kegagalan terjadi namun sisa sang kembaran menyatu ke tubuh bayi yang akhirnya dilahirkan.