Navagio, Pantai Terbaik Di Pulau Zakynthos

Jika Anda melihat gambar menakjubkan diatas dan berpikir bahwa tempat ini tidak nyata, maaf Anda salah. Pantai yang menakjubkan ini disebut Navagio Beach atau Pantai karam kapal yang merupakan tempat paling terkenal di Pulau Zakynthos.

Zakynthos adalah sebuah pulau terbesar ketiga di Yunani, dari laut Ionia. Pantai di pulau ini menawarkan tempat renang dan olahraga air yang indah. Tetapi sayangnya tempat ini hanya bisa didatangin dengan menggunakan perahu.

Selain menggunakan perahu, cara terbaik lainnya untuk bisa sampai kesini adalah dengan menggunakan pesawat. Perjalanan tersebut hanya memakan waktu sekitar satu jam dan Anda dapat membeli tiket melalui Aegean Airlines atau Olympic Air. Selama musim panas Zakynthos terhubung langsung ke kota-kota di Eropa, London, Manchester, Birmingham, Glasgow, Edinburgh, Newcastle dan lain-lain.

Setelah sampai di pantai ini, Anda dapat berjalan-jalan mengelilingi pantai ini menggunakan mobil sewaan. Zakynthos memiliki banyak tempat untuk dikunjungi. Tempat ini juga menyediakan berbagai tempat terbaik untuk menginap. Agios Nikolaos port adalah salah satu tempat terbaik untuk menginap. Bahkan ada juga beberapa hotel mahal yang sangat bagus plus indah yang bisa Anda gunakan untuk beristirahat.

 

Pada tahun 2013, National Geographic Nederland-België menobatkan pantai Navagio sebagai salah satu pantai paling cantik di dunia. Tidak heran, karena pantai ini memiliki pemandangan yang sangat luar biasa dan merupakan tempat yang amat pas untuk kalian yang ingin menikmati air biru jernih. Psst… Katanya kalau mau berenang di sini harus bersiap dengan air yang super dingin.

Pada tahu 2016, Navagio Beach juga pernah menjadi tempat syuting film Korea terbaru yang berjudul Descendants of the Sun, yang sangat terkenal. Selain memiliki pantai, pulau ini juga memiliki beberapa tempat menakjubkan lainnya yang sangat cocok untuk di kunjungin. Apalagi buat kalian para wisatawan. Pass banget dehh. Contohnya saja seperti Teluk penyu, tempat ini memiliki banyak kura-kura dan hampir semua kura-kura berkembangbiak disini.

Tuh, tunggu apalagi? Ayo dong langsung datang kesini. By the way, tempat ini juga sangat cocok bagi kalian yang ingin bercinta atau juga bi9sa dijadikan sebagai ide terbaik untuk bulan madu. Honeymoon gituuuu, wkwk.