Rahasia Dibalik Air Zamzam

Di zaman modren sekarang ini ilmu pengetahuan sudah cukup maju dan berkembang sangat pesat. Bahkan para ilmuan juga berlomba-lomba untuk menghasilkan penemuan-penemuan baru. Termasuk juga ilmuan asal Jepang yang satu ini yang bernama Dr.Masaru Emoto. Ia telah menemukan fakta penting mengenai air Zamzam.

Dr. Masaru Emoto dari Universiti Yokohama dengan tekun melakukan penelitian tentang perubahan molekul pada air Zamzam. Emoton menjelaskan, ketika ia mencoba melakukan proses kristalisasi ia menemukan dua kristal berbentuk unik pada air Zamzam. Saat ia menanyakan mengapa terdapat dua kristal pada air Zamzam, sang mahasiswa asal Arab Saudi menjawab hal itu disebabkan air Zamzam terdiri dari dua kata yakni “Zam” dan “Zam”.

Lalu rekan muslimnya menawarkan untuk membaca ayat-ayat Alquran di atas air tersebut. Dia membawa tape recorder dan memainkan beberapa ayat-ayat Alquran. Kemudian ia menyebutkan 99 nama Allah (Yang Maha Kuasa), setiap nama suci tersebut diucapkanmaka akan menghasilkan sebuah kristal yang berbentuk unik.

Ujicoba air diulangi dengan memnyebut kata, “Arigato yang artinya (terima kasih dalam bahasa Japan)”di depan botol air tersebut lalu terbentuklah molekul kristal yang sangat indah. Lalu dicoba dengan menghadapkan tulisan huruf Japan, “Arigato” pada air tersebut dan kristal membentuk dengan keindahan yang sama. Selanjutnya ditunjukkan kata “syaitan” dan molekul air berrubah bentuk menjadi buruk.
Diputarkan muzik Symphony Mozart dan munculah molekul kristal berbentuk bunga. Ketika diputarkan musik heavy metal, molekul kristal air tersebut langsung hancur.

Kualitas dan kemurnian yang dimiliki air Zamzam tidak akan ditemukam pada air manapun di bumi ini. ilmuan tersebut melakukan penelitian dengan menggunakan teknologi yang dinamakan NANO untuk meneliti air Zamzam dan menemukan bahwa, jika satu tetes air Zamzam tersebut dicampurkan kedalam 1000 tetes air biasa maka air biasa tersebut akan mendapatkan kualitas yang sama seperti Zamzam air.

Ia juga menemukan bahwa mineral dalam satu tetes air Zamzam tidak akan ditemukan pada air lain di bumi iniIa juga menemukan bahwa kualitas dari air Zamzam tidak dapat diubah. Bahkan Sains pun tidak tahu jawabannya.

Keajaiban Allah juga di tunjukan ketika sumur Zamzam  dipompa terus-menerus selama lebih dari 24jam dengan tingkat pemompaan 8.000 liter per detik, tingkat air yang jatuh hampir 44 kaki di bawah permukaan. Tetapi ketika pemompaan dihentikan, air kembali  menjadi ke 13 kaki setelah 11 menitBahkan jika didaur ulang, air Zamzam tidak akan berubah dan akan tetap murni. Subhanallah! Tentunya ini adalah keajaiban Allah.

Keajaibannya yang pertama bahwa sumur Zamzam dapat terisi kembali setelah dipompa dan sumur Zamzam tidak akan pernah habis sampai akhir zaman.

Allah berfirman dalam Al-Quran Suci;

“Kami akan segera menunjukkan mereka tanda-tanda kami dalam alam semesta dan dalam jiwa mereka sendiri, sampai itu akan menjadi cukup jelas kepada mereka bahwa itu adalah kebenaran. Apakah tidak cukup dalam hal Tuhan bahwa dia adalah saksi dari segala sesuatu?” (41:53)

Dari hasil penelitiannya, Masaru Emoto membuktikan air zamzam memiliki struktur unik dan memiliki kemampuan untuk menyembuhkan penyakit. Sejarah telah membuktikan khasiat dan keistimewaan air zamzam dari zaman ke zaman. Karena keistimewaan dan keunikan air zamzam ini, ilmuan asal Jepang itu pun kemudian memeluk agama Islam. Subhanallah!

Kita dapat mengambil hikma bahwa kekuasan Tuhan sangatlah besar. Setiap apa yang Dia ciptakan pasti memiliki fungsi dan kekuatannya masing-masing. Maha suci ALLAH atas segala firman firmannya.