Inilah Skandal Dan Fakta Yang Baru Terkuak Dari Adolf Hitler

Tentunya kita sudah mengetahui siapa Adolf Hitler, seorang politisi Jerman dan ketua partai Nazi (dalam bahasa Jerman) :Nationalsozialistische Deutsche Arbeiterpartei (NSDAP): Partai Pekerja Jerman Sosialis Nasional). Adolf Hitler juga menjadi salah satu sosok dunia yang paling dipelajari latar belakangnya. Bahkan sampai saat ini studi terkait Hitler pun terus diberlakukan.

Penelitian-penelitian yang selama ini dilakukan bukanlah tanpa sebab, penelitian ini terjadi karena banyaknya kabar aneh serta mengejutkan yang menyelimuti kehidupan pribadi dirinya dan lingkaran terdekatnya. Pada Febuari 2016, sebuah buku biografi terbaru mengenai Hitler kembali dirilis. Di buku tersebut dirangkum beberapa fakta sang Der Führer.

Seperti yang sudah dilansir dari Ranker, inilah fakta-fakta yang mengejutkan dari Hitler yang jarang terungkap dan di ketahui banyak orang:

Yatim Piatu di Usia Muda

Di usia yang sudah tidak muda lagi, ayah Hitler yang bernama Alois menikah untuk yang ketiga kalinya. Saat menikahi wanita yang bernama Karla ini, Ayah Hitler sudah sudah berusia 50 tahun. Hal tersebutlah yang membuatnya sama sekali tidak punya keinginan untuk memiliki dan membesarkan anak. Namun lain hal yang terjadi, pada kenyataan tuhan berkata lain, Hitler dan kakaknya Alois Jr lahir kedunia.

Kelahiran dua kakak-adik ini menjadi mimpi buruk bagi mereka, karena mereka berdua kerap sekali dipukul sang ayah. Hal yang menjadi pemicu tindakan kekerasan salah satunya adalah karena Alois punya kebiasaan mabuk-mabukkan. Ia pun lebih senang minum dibanding berkomunikasi dengan keluarganya.

Kebiasaan buruk sang ayah yang kerap sekali mabuk-mabukan mengantarkannya pada kematian, ayah Hitler meninggal dunia pada tahun 1903. Empat tahun kemudian, sang ibu menyusul kepergian suaminya.

Oleh sebab itu, di usia yang masih sangat muda yaitu 18 tahun, Hitler sudah harus menerima kenyataan jadi anak yatim piatu.

Hubungan Cinta dengan Sepupu

Semua orang mungkin setuju jika Hitler mendapat julukan sebagai seorang yang paling kejam sepanjang sejarah dunia. Salah satu halnya adalah untuk hubungan asmara Hitler lekat dengan nama, Eva Braun. Namun, Braun bukan satu-satunya wanita spesial yang ada di hidup pemimpin Nazi ini.

Hitler ternyata punya hubungan spesial yang juga ‘terlarang’ dengan sepupunya bernama, Geli Rabual. Bukan cuma karena memiliki ikatan darah, tapi pria Jerman ini lebih tua 19 tahun dari cinta terlarangnya itu. Ibu dari Rabual diberi pekerjaan oleh Hitler untuk mengurusi kebun sebuah vila miliknya. Setelah memberi sang ibu pekerjaan, Rabual dibawa Hitler ke sebuah apartemen di Munich.

Di tempat tersebutlah keberadaan Rabual ditutupi rapat-rapat. Disitu gadis tersebut tak boleh pergi keluar sembarangan tanpa ada pendamping. Setelah dua tahun lamanya di kurung di tempat itu Rabual meminta izin untuk pergi ke Wina, Austria. Tapi, keinginannya tersebut tidak di setujui oleh Hitler.

Hitler pun langsung meninggalkan Rabual di apartemen. Setelah itu, perempuan muda ini ditemukan tewas bunuh diri dengan luka di dada yang ada di dalam tubuhnya. Walau disebut tewas karena bunuh diri, tapi diduga kuat Hitler lah yang membunuh cinta terlarangnya itu, kejam banget yaa.

Empat Orang Pacarnya Coba Bunuh Diri

Ternyata kekasih hati dari Hitler bukan saja Eva Braun dan Geli Rabual. Ternyata ada wanita-wanita spesial yang ada di hidup Hitler. Mereka adalah Marie Reiter dan seorang sosialita asal Inggris yang namanya sampai sekarang masih belum terungkap.

Ke-4 orang punya kesamaan besar. Mereka semua, pernah ingin mencoba melakukan aksi bunuh diri.

Seperti yang di ketahui bahwa Rabual bunuh diri di usia 23 tahun pada 1931. Sementara, Braun melakukan hal yang sama pada 1945. Braun diduga menghilangkan nyawanya sendiri bersama-sama dengan Hitler.

Dua orang kekasih Hitler yang lain pernah juga melakukan tindakan yang sama. Namun, beberapa laporan menyebut usaha tersebut dapat di gagalkan dan nyawa mereka terselamatkan.

Seniman dan Arsitek Gagal

Sudah banyak juga yang mengetahui bahwa Hitler dikenal luas karena kegagalannya untuk menjadi seniman. Hitler sangat Berkeinginan untuk belajar seni di Akademi Seni Murni di Wina Austria, akan tetapi nasib Hitler apes.

Ia tidak diterima oleh kampus tersebut. Penolakan terhadapnya juga bukan hanya sekali akan tetapi sudah terjadi sampai dua kali.

Memang Hitler sejak kecil dikenal sudah menyukai benda-benda yang berhubungan dengan seni. Ia pun memiliki keinginan yang besar untuk belajar di akademi tersebut karena kecintaannya dalam dunia lukis.

Namun, kecintaan awal dirinya di dunia seni berawal dari dunia seni bangunan atau arsitektur. Ia juga berkeinginan untuk belajar menjadi arsitek di Wina. Akan tetapi keinginan itu gagal dan menurut pihak Wina hal itu disebabkan karena arsitektur yang ditawarkan Hitler struktur bangunannya jelek dan terlalu muluk-muluk.

Kelainan Kelamin

Pemimpin yang paling terkenal kejam dan paling di takuti ini ternyata alat kelaminnya diduga memiliki kecacatan. Sejak media 1930an isu tersebut terus jadi pergunjingan besar.

Anak-anak sekolah yang di Inggris di zaman itu, kerap menyanyikan lagu mengolok-olok Hitler dengan berjudul ‘Hitler hanya punya satu buah zakar’.

Ternyata rumor Hitler punya masalah di kelaminnya bukan isapan jempol. Beberapa dokter di Jerman mengatakan sang fuhrer menderita kelainan kelamin langka.

Kelainan tersebut adalah Hypospadias atau kondisi di mana penis masuk/tertanam ke dalam tubuh.

Setiap penderita Hypospadias, kelaminnya nampak sangat kecil bahkan hampir tak terlihat. Walau berbentuk mini, semua fungsi penis terutama untuk buang air kecil atau lainnya berjalan seperti biasanya.

Dari apa yang di alaminya kini Adolf Hitler mengalami beberapa phobia, salah satunya takut melihat dirinya ketika saat telanjang.