Suka Wanita Yang Berpengalaman? Coba Berburu Janda di Daerah Ini

Sudah bukan rahasia lagi jika para lelaki lebih memilih seorang janda ketimbang anak gadis. Menurut mereka sih biar perawan menawan, namun janda lebih menggoda, haha. Tak jarang juga anak para pemuda yang tak malu lagi tampil dengan pasangan mereka yang berstatus sebagai janda. Bahkan janda-jandanya memiliki usia yang jauh lebih tua dari mereka. Dari kalang artis juga banyak kok yang nikah sama janda, misalnya seperti Andika Pratama dan Ussy sulistiawaty yang bahkan terpaut usia 6 tahun lebih tua Ussy, kemudian ada Nassar kdi dan Muzdalifah yang bahkan jauh lebih tua istrinya dan masih banyak yang lainnya kok!

Nah, dari pengalaman para artis itu saja kita sudah bisa menilai bahwa hubungan anak muda dengan janda sudah bukan aib yang memalukan lagi. Banyak juga para lelaki yang memilih janda sebagai pasangan mereka lantaran janda memiliki sikap yang lebih dewasa dan jauh lebih berpengalaman dalam bercinta, hmm pantes anak gadis banyak yang jomblo ya haha.

Tapi guys, janda juga nggak semuanya tua-tua dan nggak layak pakai kok!. Justru banyak janda yang masih bahenol dan belum turun mesin, haha. Nah, untuk kalian yang ingin berburu janda-janda yang cantik-cantik untuk menjadi ibu dari anak-anak kalian nanti, kalian bisa datang ke beberapa daerah ini untuk berburu single mother.

Lombok

Selain memiliki destinasi wisata alam yang indah-indah, ternyata Lombok juga menyimpan banyak janda. Jika banyak yang bilang bahwa liburan ke Lombok bakal kesemsem dengan keindahan alamnya, namun ternyata kalian juga bisa kesemsem lho dengan janda-janda di sana. Bukan hal yang tabu lagi jika wanita Lombok juga banyak yang cuakep-cuakep.

Tercatat ada sekitar 8.736 perempuan yang menyandang setatus janda, nah dari banyaknya janda yang berada disana justru menjadi peluang besar bagi kalian yang ingin mencari jodoh disana, siapa tau lagi liburan #eh malah dapat bonus janda, hehe.

Sumatera Utara

Sumatera Utara ternyata menjadi tempat bersarangnya para janda yang bahkan jumlahnya lebih banyak dari daerah Lombok. Bahkan tak bisa dipungkiri lagi jika gadis-gadis Sumatera Utara itu aduhay-aduay lho guys dan begitu pulak dengan janda-janda di daerah ini. Mulai dari orang Medan, Batak dan lain-lain, semua sudah tidak perlu diragukan masalah paras wajahnya.

Di pulau yang memiliki luas sekitar 473 km persegi ini ternyata menyimpan 10.815 wanita tang berstatus janda yang ada di sana. Jadi cobalah berkunjung kesana, mana tau dapat janda bahenol, haha.

Jawa Tengah

Jika berkunjung ke daerah ini, mungkin kita akan melihat suasana tradisional yang cukup kental dan kekeratonannya. Akan tetapi dibalik itu semua ternyata daerah Jawa Tengah juga menghasilkan banyak para perempuan yang cantik luar biasa. Tak hanya gadisnya saja yang beparas ayu, namun jandanya pun nggak kalah ayu kok!

Kabar bagusnya, untuk kalian para pemburu wanita berpengalaman, ternyata di sini terdapat10.987 wanita yang menjanda. Dengan total sebanyak itu, mungkin saja bakal ada kesempatan buat kalian yang mau cari pasangan yang lebih pengalaman. Sudah tunggu apa lagi, berangkat dah.

Jawa Timur

Jauh lebih banyak dari jumlah janda yang ada di Jawa Timur, ternyata daerah ini juga menyimpan banyak wanita yang berstatus janda lho! Bayangkan saja, di beberapa kota di sana ada puluhan mungkin ratusan kasus perceraian yang diselesaikan KUA pada setiap harinya, OMG berarti setiap hari ada banyak yang jadi janda. Dari data terbaru, kurang lebih ada 18.026 total populasi wanita menjanda yang berasal dari Jawa Timur. Angka tersebut ternayata sudah dibarengi oleh jumlah perempuan singlet alias belum pernah menikah yang mencapai 7,5% dari populasi wanita jomblo di Indonesia. Wah, kalau begini mantap nih tinggal pilih mau gadis atau janda.

Jawa Barat

Jika tadi sudah dijelaskan berapa banyak jumlah janda yang ada di daerah-daerah diatas. Namun ternyata daerah yang paling banyak menyimpan janda adalah daerah Jawa Barat. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa di sini banyak menyimpan wanita-wanita yang gelis. Lantas, sudah pasti janda-janda yang banyak disana pastinya terdiri dari wanita-wanita yang gelis-gelis. Ya, rupanya di provinsi ini jumlah perempuan yang menjanda mencapai  29,740 orang. Uniknya kebanyakan dari para janda itu berada di kota Sukabumi.

Itu bukan hal yang aneh karena di Sukabumi sendiri beberapa bulan yang lalu tingkat perceraiannya meningkat secara drastis. Dari total jumlah janda Jawa barat tadi, 98 ribuan janda yang berasal dari tempat ini. Wah, ini kesempatan buat kalian yang memang cari pasangan yang berpengalaman, buruan ke sana dah.

Bagi kalian para lelaki yang ingin mencoba sensasi memilki pasangan dengan wanita yang lebih berpengalaman dari segi usia dan dalam hal bercinta nggak ada salahnya kok berburu di daerah ini. Sah-sah aja kok, selagi yang kalian pacari itu bukan istri orang ya! Kalo istri orang mah itu yang bahaya. Yang menjadi pertanyaan, kalau banyak pria yang memilih janda terus yang gadis harus gimana? Masa iya jomblo terus sih, haha.