Busyet, Manusia Ini Kenyang Hanya Dengan Makan Listrik

Dalam kehidupan sehari-hari kita memang sangat membutuhkan daya listrik, dari mulai memasak, mencuci dan untuk penerangan. Namun tak jarang juga listrik menjadi berbahaya dalam kehidupan kita. Misalnya, banyak peristiwa kebakaran yang diakibatkan oleh korsleting listrik bahkan banyak juga yang meninggal akibat kesetrum listrik.

Karena sangat berbahaya, banyak yang takut jika bermain-main dengan listrik. Namun berbeda dengan pria asal India ini yang berani bermain-main dengan arus listrik dan bahkan ia mengaku tak pernah merasakan sengatan listrik jika ia sedang bermain dengan arus berbahaya ini. Bahkan karena kelebihan yang dimilikinya pria ini dijuluki sebagai manusia bohlam. Nah, kira-kira seperti apa kehebatan manusia bohlam ini, yuk kita simak artikel berikut ini.

Dianugerahi Kekuatan Kebal Terhadap Listrik

Seorang pria yang berasal dari Muzzafarnagar, India Utara yang bernama Naresh Kumar ini telah mengeklaim bahwa dirinya memiliki kelebihan yang unik. Ia mampu secara alami melawan tegangan listrik yang tinggi tanpa batuan alat pengaman apapun, tak cuma itu saja. Ia juga dapat menarik energi langsung dari listrik, sehingga di tak membutuhkan makanan saat sedang lapar, wiihh hemat biaya dong!

Menemukan Kekuatan Secara Kebetulan

Naresh yang berusia 42 tahun mengatakan bahwa ia menemukan kekuatannya yang tidak biasa tersebut secara kebetulan. Enam tahun lalu ia sedang bekerja dan secara tidak sengaja ia menyentuh kebel yang memiliki tegangan listrik, jika biasanya orang yang menyentuh kawat listrik pasti akan kestrum dan bahkan bisa meninggal dunia, akan tetapi hal tersebut tidak berlaku untuk manusia bohlam ini. Bukannya kesetrum, ia malah tidak merasakan apapun.

Jika setelah terlepas dari maut seperti itu, mungkin kebanyakan orang akan berterimakasih kepada Tuhan dan berjanji akan selalu berhati-hati agar tidak terjadi untuk kedua kalinya. Namun hal tersebut sepertinya tidak berlaku bagi pria ini, justru terlepas dari peristiwa tersebut, ia malah memutuskan untuk mengeksplorasi “kekuatan super” -nya, dengan meraih lebih banyak lagi kabel yang memiliki arus listrik dan sampai pada akhirnya ia baru menyadari bahwa ia dapat menggunakan listrik sebagai alternatif makanan tradisional.

Menjadikan Listrik Sebagai Makanan

Jika biasanya semua manusia sedang lapar maka mereka akan mencari nasi atau makanan lainnya yang dapat mengenyangkan. Akan tetapi hal tersebut tidak berlaku untuk pria satu ini. Karena di anugrahi kekuatan yang tak biasa pria ini justru hanya mengisi perutnya yang keroncongan dengan cara memegangi kabel yang beraliran listrik yang telanjang.

Seperti yang dilansir oleh Cover Asia Press, pria ini mengatakan “Kapan pun saya merasa lapar dan tidak ada makanan di rumah, saya memegangi kabel telanjang dan dalam waktu setengah jam saya puas. Saya makan listrik seperti makanan pada umumnya, “kata Naresh Kumar. “Saya bisa menyentuh alat listrik seperti televisi, mesin cuci, lemari es, dan inverter dengan tangan kosong dan itu tidak mempengaruhi saya. Sebenarnya ini membantu tingkat energi saya. Saya kira 80 persen dari tubuh saya terdiri dari listrik saat ini. ”

Istrinya Tidak Terkesan Melainkan Takut Dengan Keahlihannya

Pria 42 tahun ini memang sangat terobsesi dengan insulasi alaminya sehingga membuat rumahnya di penuh dengan kabel hidup yang memungkinkan untuk dapat ia menfaatkan sebagai sumber energi favoritnya kapan pun dia suka

Banyaknya kabel telanjang yang ada di rumahnya, membuat anak-anak dan istrinya, Sarmistha khawatir akan terkena sengatan listrik tersebut. Tapi karena suaminya sengat terobsesi dengan sentuhan kabel telanjang tersebut, maka mereka tetap tinggal dengan keadaan rumah di penuhi kabel berbahaya. Sang istri mengakui bahwa suaminya mampu menggunakan tangan telanjang untuk memperbaiki peralatan yang bersangkutan dengan listrik.

Namun dengan keunikan langkah yang oleh Naresh tersebut, sama sekali tidak membuat istrinya terkesan. Justru istri dan anak-anaknya takut dengan keahlian Naresh. Kepada wartawan Naresh mengatakan “Aku tahu aku memiliki keunikan yang tidak semua orang bisa melakukannya. Memang istriku tidak tapi pasti orang lain akan terkesan dengan keunikan yang aku miliki.

Apa yang ia katakan memang benar, ketika melihat video tentang dirinya yang sedang memegang kabel secara langsung dengan tangan telanjang dan memasukannya ke dalam mulutnya sendiri yang telah dilihat oleh banyak orang di youtube, dan dirinya juga kini sudah dijuluki sebagai “Human Light Bulb”.

Akan tetapi jika melihat kebelakang, Naresh bukanlah satu-satunya orang di dunia yang bisa bertahan mengahadapi tekanan listrik yang tinggi. Ada juga Slavisa Pajkic, alias The Human Battery, atau “Electro-Man” Raj Mohan Nair, akan tetapi yang membedakan mereka dengan Naresh adalah mereka tidak memakan listrik untuk menghilangkan rasa lapar, namun Naresh melakukannya.

Ingat ya guys, enggak semua orang yang memiliki keahlihan seperti ini, jadi jangan coba-coba dirumah!