Orient Industry, Pabrik Boneka Seks Tertua di Jepang

Mungkin kita sudah nggak kaget lagi jika mendengar ada manusia yang melakukan hubungan seks dengan sebuah boneka, yaps seperti negara Jepang yang sudah lama telah memproduksi boneka pemuas hasrat ini. Bahkan kepopuleran boneka ini semakin meningkat lho dan gak tanggung-tanggung bahkan harganya semakin meningkat. Penasaran dengan boneka seks ini? Baiklah mimin bakalan ngebahas di artikel kali ini.

Setiap manusia pastinya memiliki hasrat untuk melakukan hubungan seks, bahkan saat ini Jepang sudah memproduksi banyak boneka pemuas hasrat bagi para pria-pria kesepian yang ada di Jepang. Duhh cewek jepang jadi jablay dong kalau boneka ini lebih banyak diminati ?

Pabrik Tertua Yang Memproduksi Boneka Seks

Jepang merupakan salah satu negara yang telah memproduksi boneka pemuas nafsu, Orient Industry, merupakan pabrik tertua yang memproduksi boneka seks yang ada di Jepang yang telah beroperasi sejak tahun 1977. Dengan catatan waktu sedemikian lama, pabrik ini sudah dinobatkan jadi pabrik pembuat boneka seks yang paling tua di Negeri Sakura.

Pabrik Orient Industry telah memproduksi tak kurang dari 500 boneka seks seukuran manusia per tahunnya. Produsen yang telah mengerjakan detail boneka seks menggunakan tangan ini bahkan berani membanderol harga boneka pemuas nafsu ini sebesar JPY600.000 (hampir sekitar Rp72 juta) pada salah satu model produknya, mahal juga ya!

Setiap pengerjaan satu buah boneka seks ini ternyata memakan waktu empat hingga lima minggu untuk akhirnya komplet dengan bentuk muka realistis, tubuh dan bagian-bagian pribadi lainnya. Ternyata pabrik ini memiliki lima jenis boneka seks dengan lekuk tubuh dan wajah berbeda. Berdasarkan pengakuan si perusahaan, bahwa setiap konsumen mereka merupakan seorang lelaki lajang, dimana 40 persen di antaranya telah berusia lebih dari 40 tahun.

Semula, Orient Industry menjual boneka seks untuk orang berkebutuhan khusus. Boneka seks yang dihasilkan disebut sebagai karya seni dan menawarkan penyesuaian dengan fantasi konsumen. Mereka sangat detail dalam pembuatan, termasuk dengan menambahkan jari yang bisa bergerak, kuku asli, gerakan mata, bahkan rambut sebenarnya.

Fakta Menarik Tentang Boneka Seks

Melakukan hubungan seks umumnya dilakukan bersama pasangan, namun karena sekarang teknologi yang ada sudah sangat canggih, sehingga bonekapun sudah bisa menjadi alat pemuas nafsu, tak hanya di jadikan sebagai pemuas nafsu saja, bahkan pria Jepang merasa lebih puas ketika bercinta dengan boneka seks tersebut dan tak hanya itu saja, mereka malah menganggap bahwa boneka seks sebagai pasangan dalam kehidupan nyata.

Bahkan mereka memperlakukan boneka tersebut layaknya seperti pasangan pada umumnya, dari mengajak dinner romantis di restoran, jalan-jalan ditaman, sampai nonton bioskop bersama, pantesan orang Jepang banyak yang aneh-aneh ya. Dari semua hal yang dilakukan bersama boneka tersebut, tetap saja fungsi utama dari boneka tersebut adalah sebagai teman tidur dan berhubungan seks. Berikut ini adalah fakta mengejutkan dan bahkan menjijikan dari boneka seks ini.

  • Pria berhubungan seks dengan mereka
    Inilah yang menyebabkan, boneka ini disebut dengan boneka seks. Bahkan boneka seks dapat memuaskan hasrat seksual pada sebagian orang yang menggunakannya. Sehingga banyak pria yang berhubungan seksual dengan boneka ini.
  • Sebagian pria menganggap boneka lebih dari seks
    Bahkan bagi pria di Jepang boneka ini tak hanya sekedar sebagai pemuas hasrat bercinta saja lho! Tapi juga ada yang menganggapnya sebagai pasangan. Karena, sebagian kecil dari pria telah merasakan ikatan emosional yang dalam pada boneka seks tersebut.
  • Boneka seks dibuat kebanyakan untuk pria
    Kebanyakan boneka seks ini hanya di buat dalam bentuk yang menyerupai wanita saja, walaupun ada yang berbentuk seperti pria, itu hanya 10 persen saja. Penjualannya pun hanya untuk kaum pria homoseksual saja.
  • Tidak semua boneka seks dibuat sama
    Bagaikan manusia pada umumnya, boneka seks ini dibuat berbeda-beda. Bahkan, boneka seks dari Jepang dibuat layaknya manusia asli dengan tubuh yang lentur.
  • Boneka seks tidak pernah mengecewakan
    Sebagian pria Jepang yang telah menggunakan boneka ini memiliki alasan mengapa mereka memakai boneka ini untuk melakukan hubungan seks. Alasannya adalah karena mereka tak pernah mengecewakan. Wanita terkadang begitu cerewet dan ingin menang sendiri, tapi tidak dengan boneka seks.
  • Di Jepang, boneka seks bisa menggantikan pekerja seks
    Sebagian rumah bordir di negara yang memproduksi boneka ini, yaitu Jepang rata-rata menyediakan boneka seks dari pada pekerja seks. Alasannya karena berhubungan seks dengan boneka ini lebih nyaman dan privat.

Boneka Seks Semakin Canggih Dengan Harga Yang Fantastis

Seiring dengan kepopulerannya dan semakin banyak orang di Jepang yang menggunakan boneka ini sebagai pemenuh hasrat. Di antaranya, boneka seks memiliki bentuk tubuh lebih seksi, tidak egois dan tidak pernah mengomel. Bagi banyak orang mungkin alasan ini sangat aneh.

Akan tetapi karena banyak peminatnya membuat nilai jual boneka ini semakin meningkan tinggi dan bahkan kecanggihannya pun semakin meningkat dari awal kemunculannya. Sekarang boneka seks tampil dengan bentuk yang benar-benar menyerupai wanita sungguhan, bahkan memiliki rambut manusia hingga panas tubuh saat disentuh.

Dengan teknologi tinggi ini, boneka seks bernama “RealDolls” dibanderol dengan nilai yang cukup fantastis. Untuk satu unit, boneka ini dijual hingga 10.000 dolar Amerika Serikat atau setara dengan Rp 133,8 juta.

Tak hanya sampai situ saja, bahkan saat ini perusahaan tengah bekerja untuk menciptakan boneka seks yang dapat berbicara, merayu dan berinteraksi dengan penggunanya. Wahh makin gila aja ya! Terus gimana nasib wanita Jepang dong? Duh gimana jadinya jika boneka ini sampai ke Indonesia ya? Bisa-bisa cewek Indonesia jadi jomblo semua wkwk…..