Kylie Jenner, Korban Bullying Yang Menjadi Artis Kaya Raya

Kylie Kristen Jenner atau yang lebih akrab dipanggil Kylie Jenner, merupakan salah satu artis Hollywood yang sangat terkenal, bukan hanya karena Kylie adalah anggota keluarga Kardashian, tapi juga karena bakatnya sebagai model yang mampu mempesona masyarakat dunia dengan kecantikan, kemolekan tubuh, dan selera fashion yang dimilikinya.

Kylie Jenner memang cukup populer sejak dia masih kecil, karena berasal dari keluarga yang kaya raya dan juga menjadi selebritis terkenal di Hollywood. Hal inilah yang membuat Kylie selalu menjadi sorotan publik, baik mengenai kehidupan pribadinya, asmara, dan bahkan masa lalu yang dimilikinya. Meskipun sejak kecil Kylie terlahir dari keluarga yang kaya raya dan hidup dengan segala sesuatu yang serba mewah, akan tetapi kehidupan masa lalu Kylie tidaklah seindah yang dibayangkan orang-orang. Dengan segala kesempurnaan hidup yang didapatkannya, Kylie ternyata sempat menjadi korban bullying teman-temannya, ketika dia masih berusia 9 tahun.

Awalnya Kylie merasa sangat terganggu dengan sikap teman-temannya yang selalu mem-bully dirinya. Akan tetapi, seiring berlalunya waktu, Kylie akhirnya berhasil mengatasi perilaku bullying tersebut. Apa yang dilakukan oleh teman-teman Kylie tersebut membentuk Kylie menjadi sosok wanita yang tegar dan kuat. Kylie tidak hanya berhasil mengabaikan perilaku bullying tersebut, tapi juga membuatnya menjadi wanita yang cukup berpengaruh saat ini. Lihat saja prestasi yang dikibarkannya beberapa waktu terakhir ini.

Kylie berhasil tumbuh menjadi wanita muda yang tidak hanya sekedar cantik dan seksi, tapi juga tumbuh sebagai seorang pembisnis yang sukses, meskipun usianya terbilang masih sangat muda. Kekayaan yang dimilikinya sejak kecil tidak menjadikannya sebagai sosok yang manja dan pemalas. Kylie malah memilih untuk hidup mandiri dengan usaha dan dengan uang yang dia dapatkan sendiri melalui kerja kerasnya. Sikap mandiri yang ditunjukkannya tersebutlah yang pada akhirnya membuat Kylie berhasil memiliki rumah sendiri yang terbilang mewah saat usianya masih sangat muda.

Menurut sebagian besar orang, apa yang dilakukan Kylie ini mungkin terlalu berlebihan, tapi sebagai seseorang yang selalu berpikir positif, Kylie tidak terlalu menanggapi pendapat tersebut. Orang lain hanya bisa memberi komentar, tapi tidak tahu sebesar apa usaha yang dilakukan seseorang untuk mencapai keberhasilan tersebut.

Meskipun banyak menimbulkan sensasi dan kontroversi akan gaya hidupnya, yang dimulai dari mengubah bentuk bibirnya yang tipis supaya lebih bervolume, perubahan bentuk badan, kebiasaan dan gaya hidup yang sensasional, tak bisa dipungkiri bahwa Kylie Jenner yang merupakan adik dari Kendall Jenner ini, sukses menjadi salah satu anak selebriti yang terkaya di dunia Hollywood. Tidak mengandalkan harta orangtua dan keluarganya, Kylie lebih memilih berkarir sebagai pengusaha.

Bisnis Kylie yang bergerak dalam bidang kecantikan dengan brand kosmetik Kylie yang bernama Kylie Cosmetics mendulang keberhasilan dan kesuksesan. Koleksi barang-barang kosmetik yang dijualnya selalu ludes terjual hanya dalam hitungan menit, ketika baru saja diunggah di website resmi miliknya. Selain kosmetik, Kylie juga sedang menjalankan bisnis dalam bidang fashion bersama kakaknya Kendall Jenner yang diberi nama KENDALL + KYLIE Clothing line. Bisnis mereka tersebut selalu menyajikan berbagai koleksi cantik, seperti: tas, baju, sepatu, dan berbagai aksesoris keren lainnya.

Meskipun harganya cukup mahal, tapi semua produk yang dirilis oleh The Jenners ini sangat diburu oleh para fans mereka. Bisnis mereka tersebut dikabarkan tidak pernah sepi pelanggan dan berhasil menghasilkan keuntungan yang besar. Baru-baru ini, Kylie dinobatkan menjadi Kardashian yang terkaya kedua setelah Kim. Forbes sempat menyebutkan jika keuntungan yang diperoleh Kylie mampu mencapai angka US$ 18 juta atau setara dengan Rp 239,8 miliar.

Menjadi korban bullying ketika masih kecil, kini Kylie menjelma menjadi seorang sosialita dan pengusaha kaya raya di usianya yang masih sangat muda.