Wow, 6 Artis Ini Diberi Julukan Sebagai Pelakor Internasional

Setiap menjalin hubungan, pasti ada saja masalah yang muncul, entah itu hubungan persahabatan atupun percintaan. Mulai dari salah paham, restu orang tua dan bahkan orang ketiga. Nah, orang ketiga inilah yang paling sering memicu perpisahan antara pasangan baik yang sedang pacaran maupun yang sudah menikah.

Kata nenek jangan berduan entar yang ketiganya setan, ungkapan seperti itu sering kita dengar. Namun orang ketiga dalam suatu hubungan bukanlah setan melainkan manusia yang memiliki tingkah seperti setan, hehe sorry jangan tersinggung yeeyy.

Orang ketiga dalam setiap hubungan bukan hanya mengganggu bahkan dapat merusak hubungan seseorang. Tak hanya yang pacaran saja bahkan yang menikah juga bisa kedatangan orang ketiga. Di Indonesia sendiri jika wanita menjadi orang ketiga di dalam hubungan seseorang maka ia akan diberi panggilan sebagai “pelakor

Hayoo yang hobi nonton gosip pasti nggak asing dong dengan kata-kata ini. Kata-kata pelakor ini mencuat semenjak hubungan skandal Raffi Ahmat dan Ayu Ting-ting mencuat ke permukaan, namun skandal tersebut masih belum jelas kebenarannya. Dan gelar “pelakor” juga disematkan pada artis Mulan Jamila yang dituding ngerebut Ahmad Dani dari Maia.

Jika di Indonesia kedua artis itu sering di sebut-sebut sebagai pelakor, ternyata pelakor nggak cuma ada disematkan pada artis Indonesia saja loh guys. Beberapa artis Hollywood juga disebut-sebut sebagai pelakor. Nah, kira-kira siapa ya? Apasih sebenarnya arti sesungguhnya dari pelakor itu. Yuk, kita simak sama-sama di artikel ini;

Apa Itu Pelakor?

Anda pasti sering sekali mendengar atau melihat kata Pelakor, baik itu di dunia nyata maupun dunia maya seperi facebook, twitter, instagram atau aplikasi media sosial lainnya. Namun apakah anda mengetahui definisi sebenarnya tentang kata Pelakor?

Pelakor adalah singkatan dari perebut laki orang (selingkuhan). Istilah pelakor muncul pertama pada saat ada isu kedekatan antara Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad.

Artis Yang Dijuluki Sebagai Pelakor

Munculnya skandal kedekatan Raffi dan Ayu, membuat para netizen beramai-ramai membuli mereka dan tak hanya mereka saja. Nah, artis Hollywood juga ada yang mendapatkan gelar sebagai pelakor internasional, berikut adalah nama-namanya:

1. Britney Spears

Pada 2004, Britney Spears membuat heboh publik akan pernikahannya dengan dancer bernama Kevin Federline. Bukan hanya karena pada saat Britney belum lama bercerai dari Jason Allen Alexander, tapi juga karena Kevin sudah memiliki tunangan yang sedang hamil dan memiliki anak bersama. Tak heran kenapa publik sempat menyebut Britney sebagai wanita perebut.

2. Angelina Jolie

Angelina Jolie disebut sebagai terparah di Hollywood. Seperti yang kita tahu, Jolie disebut merebut Brad Pitt dari Jennifer Aniston. Hubungan Jolie dan Brad dimulai saat keduanya dipertemukan dalam film MR & MRS SMITH. Dari hanya yang sekedar rumor, tak lama kemudian mereka kemudian mengumumkan kehamilan Jolie yang semakin meyakinkan publik bahwa Jolie telah merebut Brad. Setelah bercerai dari Brad, Jennifer kini hidup bahagia dengan Justin Theroux. Sedangkan Jolie baru saja bercerai dari Brad yang disebut-sebut sebagai karma.

3. Amber Heard

Johnny Depp bikin heboh setelah putus dari Vanessa Paradis karena mereka sudah bersama selama 14 tahun. Tak lama setelah itu, Johnny ketahuan kencan dengan Amber Heard, aktris yang bertemu dengannya dalam film THE RUM DIARY. Publik pun menyalahkan Amber dan menuduhnya hanya mencari kepopuleran dan harta. Tuduhan publik makin yakin saat Amber berpacaran dengan pengusaha kaya setelah putus dari Johnny. Namun kabar terbaru, Amber dan kekasihnya putus.

4. Jennifer Lopez

Jennifer Lopez dituduh bertanggung jawab atas perceraian Marc Anthony dan Dayanara Torres. Menurut beberapa sumber, Daya pun juga meyakini hal tersebut. Benar atau tidaknya, Jenny dan Marc menikah hanya 4 hari setelah Marc resmi bercerai secara hukum dengan Daya. Rasa iba publik pada Daya semakin besar, mengingat bahwa Jennifer dulunya adalah teman baik Marc.

5. Gisele Bundchen

Siapa yang menyangka supermodel Gisele Bundchen juga masuk dalam daftar ini? Ia juga disebut-sebut sebagai perebut Tom Brady dari Bridget Moynahan. Pasalnya, Gisel dan Tom mengumumkan hubungan mereka di bulan yang sama saat Tom dan Bridget berpisah, yaitu pada bulan Desember 2006. Yang membuat publik semakin marah pada Gisele adalah, Bridget saat itu tengah hamil anak Tom. Seakan tak memperdulikan hal tersebut, Gisele dan Tom terus berpacaran hingga akhirnya menikah pada 2009.

6. Jennifer Lawrence

Rumah tangga Chris Pratt dengan Anna Faris yang terlihat adem ayem selama 8 tahun tiba-tiba dikabarkan sudah bercerai. Tentu saja publik terkejut dengan pemberitaan ini. Jauh dari gosip selama bertahun-tahun Pratt dan Faris terlihat sangat harmonis. Nggak nyangka banget jika mereka bisa bercerai semudah itu.

Jennifer Lawrence disebut-sebut pengganggu rumah tangga Pratt dan Faris. Netizen bahkan sudah menduga bahwa ada hubungan terlarang antara J.Law, sapaan akrab Jennifer Lawrence dengan Chris Pratt. Hubungan keduanya sudah terendus publik sejak mereka terlibat dalam film “Passangers” di tahun 2016.

Itulah beberapa Artis Hollywood yang di cap sebagai pelakor internasional. Nah girls, jangan mau jadi pelakor ya! Baik cari yang memang benar-benar bukan miliki orang lain karena wanita baik nggak akan ngerebut kebahagian wanita lain girls!