Pernikahan Beda Usia Yang Nggak Lazim

Bicara soal cinta tentunya semua orang pasti memiliki cintanya masing-masing, akan tetapi kita sama sekali tidak tau dengan siapa kita akan melabuhkan cinta kita dan kapan kita akan menikah dengan cinta kita. Bisa saja pacaran bertahun-tahun eh nikahnya dengan orang lain, kalau kata urang padang (bacinto di awak kawin di urang).

Tapi guys buat kalian yang belum punya pasangan yang mau diajak buat nikah, santai aja gak usah buru-buru guys, karena Tuhan itu nyiptain setiap umatnya berpasang-pasangan kok. Jadi kalian gak perlu khawatir soal jodoh kalian yang tak kunjung datang.

Bahkan adaloh yang menemui jodohnya disaat usia senja dan ada juga lho yang menikah dengan perbedaan usia yang gak lazim. Tapi semua sah-sah aja kok, kalau sudah masalah perasaan, apalagi soal saling cinta, apapun perbedaannya akan bisa dikalahkan dengan keinginan untuk selalu bisa bersama seperti perbedaan keyakinan, perbedaan suku dan termasuk juga perbedaan usia.

Tapi, akan jadi bahan gunjingan dikalangan masyarakat disekitarnya, bila terjadi pernikahan beda usia yang sangat jauh. Dan tidak jarang pula ada penolakan dari pihak keluarga yang menganggap hal ini tidak wajar.

Biarpun demikian, bagi mereka yang tidak mempermasalahkan hal tersebut, akan tetap terus memperjuangkan cinta mereka sampai kepelaminan seperti beberapa pasangan berikut ini yang tetap menikah walaupun perbedaan usia mereka sangat jauh dengan pasangannya. Siapa saja mereka? kuy bacah kebawah:

Miliarder 82 Tahun Menikahi Model 24 Tahun

Memang tak bisa dipungkiri bahwa setiap model-model majalah dewasa pasti dikenal dengan kecantikan wajahnya. Oleh karena itulah yang membuat seorang miliarder bernama Richard Lugner yang sudah berusia 82 tahun jatuh hati dengan Cathy Schmitz, yaitu salah seorang model majalah Playboy yang berusia 24 tahun. Wihh udah kayak bapak sama kakek ya guys haha

Saat pernikahan mereka dilangsungkan pada bulan September 2014 silam, banyak orang yang mencibir dan mencemooh Cathy, tapi Richard tidak perduli dengan perkataan orang lain, dia tetap menikahi pujaan hati beda usianya tersebut. Ia menikahi Cathy karena cintanya pada gadis itu.

Wanita 53 Tahun Berani Menikahi Remaja 16 Tahun

Mungkin ini kedengarannya agak sedikit aneh karena wanita ini lebih pantas menjadi ibu dari remaja usia 16 tahun ini. Marilyn, wanita berusia 53 tahun asal Sussex, Inggris menikahi William Buttigieg yang saat itu masih berusia 16 tahun. Menurut Marilyn, Willian merupakan sosok pria yang berbeda dengan anak 16 tahun pada umumnya. Pria yang saat ini sudah berusia 24 tahun merupakan sosok dewasa yang tidak terlalu peduli dengan apa kata orang lain tentang dirinya.

Tidak jarang mereka berdua mendapat komentar yang negatif oleh orang disekitar mereka dan tidak sedikit juga ada yang mengatakan mereka dengan kata-kata kotor. Bahkan pasangan beda usia ini sampai harus memanggil polisi beberapa kali untuk mengatasi gangguan ini.

Tak hanya itu saja, kehidupan William pun seolah berubah dari yang tadinya memiliki banyak teman, namun karena dirinya memutuskan untuk menikah dengan wanita yang usianya sangat jauh darinya, hal tersebutlah yang membuat semua teman-temannya menghilang dan menjauhinya.

William pernah mengatakan bahwa semua orang yang melihat dirinya dan istrinya tersebut seolah melihat penyakit yang menular. Akan tetapi sama seperti pasangan lainnya, mereka juga berharap orang-orang mau memahami dan menerima cinta perbedaan usia mereka yang cukup jauh.

Kakek Yang Menikahi Wanita 50 Tahun Lebih Muda

Memang benar bahwa cinta itu buta, seperti kisah cinta yang dialami oleh pasangan yang satu ini. Pasangan asal China ini terpaut usia 50. Akan tetapi cinta yang kuat bisa mengalahkan perbedaan, itulah yang dirasakan Zhang Feng, wanita asal China. Saat itu, dia jatuh hati pada seorang pria bernama Wen Changlin yang sudah berusia hampir 50 tahun lebih tua dari Zhang Feng.

Kisah cinta ini berawal pada tahun 2001 silam. Saat itu Zhang Feng dan ayahnya menderita penyakit yang sama. Kemudian datanglah seorang dokter baik yang mau merawat mereka. Dokter ini adalah Wen Shanglin. Wen tinggal dirumah Zhang demi merawat Zhang dan ayahnya sampai tahun 2006. Saat ayah Zhang meninggal, dia merasakan kehilangan dan disanalah ada Wen yang mau menemani Zhang sepanjang waktu dan benih-benih cinta pun akhirnya timbul.

Zhang mulai merasa nyaman bersama Wen dan begitu juga dengan Wen merasa bahagia bisa berada di dekat Zhang. Tiga tahun kemudian Zhang memberanikan diri untuk menyatakan perasaannya pada Wen. Tapi ada satu penghalang kebersamaan mereka yaitu perbedaan usia mereka yang hampir 50 tahun. Tapi setelah tiga tahun berjuang meyakinkan pihak keluarga mereka, akhirnya mereka menikah pada April 2012.

Walaupun ada banyak orang yang mencibir, mereka tetap yakin dan teguh dengan jalan cinta yang mereka alami. Dan kini pernikahan mereka sudah lengkap dengan hadirnya seorang anak mereka bernama Tian. Co cwiett ya guyss

Pria 28 Tahun Menikahi Wanita 68 Tahun Karena Payudara

Joan Lloyd memperbesar payudaranya pada bulan November 2012, setelah suaminya meninggal dunia. Setelah itu, Phil Absolom, seorang pemuda berusia 28 tahun tertarik dengan Joan dan mulai berkirim pesan lewat media sosial Facebook.

Joan yang sudah berusia 68 tahun itu mengatakan bahwa mereka berdua masih saling berbagi kasih seperti ciuman, pelukan, bahkan se*s. Tidak cuma itu, Joan juga masih suka tampil dengan pakaian yang seksi untuk menarik perhatian pria. Tapi tidak bisa dipungkiri bahwa perasaan khawatir sering menghantui mereka.

Pernikahan Berondong 24 Tahun dengan Janda 67 Tahun

Mempelai wanita bernama Tampi berusia 67 tahun. Tampi lahir di Madiun pada 18 Januari 1950. Sementara, usia mempelai pria atau suaminya yang bernama Rokim baru berusia sekitar 24 tahun, kurang dari separo usia mempelai wanita. Di temui di rumah kepala dusun setempat, pasangan beda usia ini tampak bahagia.

Keduanya tampak malu-malu saat ditanya perihal Pernikahan mereka. Rokim mengaku sudah mengenal Tampi sejak sekitar delapan tahun yang lalu. Hingga akhirnya, seminggu yang lalu dia memberanikan diri untuk melamar wanita pujaannya. Pria ini mengaku bahwa ia kasihan dengan wanita tersebut karena hidup sendirian dirumahnya, lalu pria kelahiran Nganjuk 10 Juni 1993 ini mengaku merasa iba melihat kehidupan Tampi.

Itulah beberapa kisah cinta dengan perbedaan umur yang terbilang gak lazim guys, nah buat kamu para jomblo yang di usia 30 tahun belum juga menikah itu tandanya jodoh lo belum lahir mblo. wkwkwk