Janda Semakin di Depan Perawan Semakin Ketinggalan, Inilah Penyebabnya

Kalau ada pepatah yang mengatakan bahwa cinta itu buta, mungkin itu memang benar. Karena hal itu berdasarkan fakta bahwa banyaknya pria atau wanita yang berpacaran dengan pria atau wanita yang lebih tua, ada juga orang kaya yang berpacaran dengan orang miskin dan lain sebagainya.

Dan yang paling menarik perhatian adalah jika seorang anak muda yang berpacaran dengan wanita yang lebih tua apa lagi jika wanita tersebut memiliki status janda.

Jika selama ini kita berpikiran bahwa janda adalah barang bekas, tetapi sekarang justru malah kebalik lho, janda bahkan mampu bersaing dengan anak perawan. Dan untuk para jejaka yang sedang di mabuk kasih dengan seorang janda, kalian gak perlu malu kok! Karena yang pantes malu itu kalo janda doyan ama janda, wkwkwk.

Berikut ini adalah alasan mengapa sekarang janda lebih di depan:

Perawan emang menawan tapi janda lebih menggoda, mungkin ungkapan ini benar adanya. Karena jaman sekarang banyak pria jejaka yang mau menikahi wanita dengan setatus janda.

Emang sih pernikahan itu adalah sesuatu yang sakral dan bukan untuk permainan. Seorang pria harus memilih wanita yang akan ia nikahi dengan melihat bibit, bebet dan bobotnya. Namun semua itu bakalan kalah dengan yang namanya “RASA NYAMAN”.

Alasan Pria Lebih Memilih Janda

Dewasa

Setiap ngejalanin hubungan harus ada dong yang bersikap dewasa, bahkan lebih baik jika keduanya memiliki sikap yang dewasa. Tentunya gak enak banget jika punya pasangan yang masih kayak anak-anak. Mempunyai banyak keinginan dan banyak tuntutan terhadap cowoknya gak mau tau keadaan pasanganya. Nah kalau kalian sudah merasa bosan dengan pasangan yang siafatnya seperti itu coba deh kalian berhubungan dengan janda.
Walapun janda yang kalian dekati itu usia nya lebih mudah dari wanita perawan, nggak masalah.

Karena cara berfikir seorang janda jauh lebih matang dari seorang gadis yang memiliki usia dewasa. Mungkin karena mereka sudah pernah mengalami kepahitan dari sebuah kekagalan.

Jika menjalini hubungan dengan janda pun kalian harus serius, karena kebanyakan wanita dengan status janda sudah tidak ingin main-main dan yang ada di pikiran mereka juga, bagaimana menjaga keharmonisan hubungan antara suami dan mertua.

Pintar mengatur Rumah Tangga

Jika seorang Lelaki yang memang benar-benar ingin mencari perempuan dengan tujuan akan di nikah tidak hanya untuk sekedar kencan, pacaran, malam mingguan, akan memilih wanita janda karena janda sudah berpengalaman dalam berumah tangga bagaimana sulit dan senangnya menjaga hati mertua dan menjaga keharmonisan dengan suaminya.

Penyayang

Kebanyakan para pria akan lebih menyukai wanita yang memiliki sifat keibuan. Karena mereka lebih merasa disayangi serta di jaga dengan baik, so beberapa wanita janda umumnya mempunyai sikap yang begitu keibuan yang banyak di sukai para pria. Dengan sikap keibuan yang dipunyainya itu, mereka juga lebih dewasa serta sabar dibanding dengan emosi wanita yang masih remaja.

Mandiri

Para pria juga menyukai wanita yang mandiri dan pekerja keras, kesan dari seorang wanita pekerja keras itu lebih sexy. Akan tetapi jangan dikira wanita yang mandiri itu berarti tidak mempunyai sifat manja lho, karena manjanya wanita terhadap pasangannya termasuk bentuk dari rasa cintanya dan rasa ingin diperhatikan jadi entah itu perawan atau janda pasti mempunyai sifat manja terhadap kekasihnya.

Tetapi kalau bicara soal sifat mandiri, janda lah yang lebih mempunyai sifat mandiri ketimbang perawan karena janda pernah menopang kehidupannya sendiri usai berpisah dengan suami terdahulunya. Kondisi seperti ini membentuk sifat kemandirian dibanding dengan kondisi perawan yang hidupnya masih ditanggung orang tua.

Pengertian

Laki-laki pastinya juga sebel jika ngelihat pasangannya terus-terusan ngambek, misalnya nie kalau enggak dihubungin satu hari aja si cewek ngambeknya bisa sampe berminggu-minggu, memang wanita itu makhluk paling jaim, bahkan dengan pasangannya sendiripun jaimnya minta ampun harus cowok yang kasih kabar duluan.

Nah hal ini nggak akan terjadi jika kalian behubungan dengan janda, umumnya janda lebih pengertian terhadap kondisi atau kesibukan cowok karena si janda ketika masih bersuami dulu mengerti tentang bagaimana kesibukan suami untuk menghidupi istri sehingga untuk berhubungan lewat gadget sangatlah jarang.

Tak Suka Mempermainkan Cinta

Bisa dibilang ketika seorang janda ingin menjalani suatu hubungan tentunya mereka tidak ingin mengalami hal serupa seperti di pernikahan mereka terdahulu. Umumnya seorang janda akan lebih serius dan tidak ingin main-main lagi. Nah buat kalian para pria jejaka yang ingin menjalani suatu hubungan yang tidak main-main dan serius, ada baiknya juga jika kalian memilih seorang janda sebagai pasangan.

Kalian juga tidak akan disakiti karena janda tidak akan mempermainkan yang namanya cinta, hal ini berbeda jika kamu menjalin hubungan dengan anak remaja yang masih ingin main-main dan belum memikirkan masa depan.

Itulah alasan mengapa jendes lebih laris…