Bahaya, Ternyata Masturbasi Dapat Berujung Kematian

Masturbasi atau onani pada pria adalah sebuah proses dimana seorang pria melakukan rangsangan fisik kepada alat kelamin untuk mengejar rasa nikmat. Anda para pria pasti pernah melakukan kegiatan onani ini, walaupun hanya sekali. Pria dewasa yang sudah menikah pun juga bisa melakukan kegiatan onani, hal ini biasanya disebabkan gairah istri yang menurun sehingga tidak bisa memberikan nafkah batin pada suami.

Beberapa pertanyaan yang masih simpang siur tentang masturbasi:

Apakah masturbasi itu normal?

Masturbasi adalah aktivitas normal. Berlawanan dengan mitos yang mungkin pernah Anda dengar, masturbasi tidak akan menyebabkan Anda menjadi buta, menumbuhkan rambut di telapak tangan atau menyebabkan Anda menjadi tidak subur.

Apakah masturbasi berbahaya ?

Mestrubasi bukanlah aktivitas yang berbahaya. Asalkan Anda melakukan masturbasi di tempat yang pribadi dan tidak mengganggu alat kelamin Anda. Jika Anda pernah merasakan sakit pada alat kelamin saat melakukan masturbasi, ada baiknya jika langsung berkonsultasi kepada dokter ahlinya dan pastikan jika semua baikbaik saja.

Meskipun banyak dokter yang mengatakan bahwa onani tidak memiliki dampak negatif, akan tetapi tetap harus mencoba menghentikan kebiasaan tersebut, karena onani bila dilakukan secara terus menerus akan menciptakan sifat candu dan juga berdampak buruk bagi kesehatan tubuh. Untuk para pria berikut ini akan kami beritahukan beberapa dampak negatif akibat jika sering melakukan onani, diantaranya sebagai berikut:

Dampak Negatif Jika Sering Melakukan Onani

1. Impotensi

Impotensi (Erectile Dysfunction) adalah sebuah penyakit yang akan menyebabkan dimana alat kelamin pada pria tidak bisa mengalami ereksi. Ini merupakan momok menakutkan dan terbesar pada setiap para laki-laki dan impotensi ini merupakan salah satu dampak negatif onani yang paling buruk pada pria. Onani dapat menyebabkan impoten, karena saat Anda beronani terbiasa menciptakan rangsangan dalam bentuk khayalan yang menyebabkan alat kelamin tidak terangsang pada sentuhan.

2. Ejakulasi Dini

Dampak negatif onani pada pria selanjutnya adalah mengalami ejakulasi dini. Ejakulasi dini adalah sebuah gangguan pada alat kelamin dimana dalam berhubungan sex akan cepat selesai dan tidak tahan lama. Onani dapat menyebabkan ejakulasi dini, karena saat Anda melakukan onani, biasanya akan cenderung melakukannya dengan segera mencapai orgasme. Hal ini akan membiasakan sistem saraf dalam tubuh terbiasa untuk segera mencapai orgasme dan akan mengalami ejakulasi dini.

3. Lemahnya Gairah Seks saat Berumah Tangga

Buat Anda para pria yang sering melakukan onani pada saat masih lajang/belum berumah tangga, maka kelak ketika Anda berumah tangga kehidupan seks Anda akan dampak negatif dari onani yang sering Anda lakukan dahulu, yaitu menjadi tidak bergairah dan terasa hampa. Hal ini disebabkan karena tubuh sudah terbiasa dengan onani dan sulit untuk terangsang.

4. Menimbulkan Kecanduan

Anda yang terbiasa dengan onani akan mengalami dampak buruknya yaitu akan menyebabkan kecanduan, rasa yang terus menerus Anda dapatkan saat onani akan menjadi candu yang tak terlupakan. Oleh sebab itu segeralah berhenti sebelum kecanduan itu sulit untuk disembuhkan.

5. Menurunkan Fungsi Otak

Menurut sebuah penilitian di Amerika menyebutkan bahwa orang yang terbiasa melakukan onani akan cenderung mengalami lemahnya kelenjar otak. Dengan lemahnya kelenjar otak akan menyebabkan suatu kemampuan dan fungsi otak akan menjadi menurun. Oleh karena itulah kebanyakan pria yang melakukan onani mengalami dampak negatif yaitu menurunnya fungsi otak (kebodohan). Untuk dapat meningkatkan kinerja otak kembali, sebaiknya Anda segera menghentikan kegiatan melakukan onani.

6. Memiliki Pikiran Negatif

Jika Anda sering melakukan onani biasanya akan menciptakan suatu khayalan saat bermasturbasi. Hal itu justru akan mempengaruhi kemampuan berpikirnya dari orang yang positif menjadi seseorang yang selalu berfikiran negatif sehingga menyebabkan interaksi sosial terganggu.

Setelah Anda mengetahui bahwa onani bisa berdampak buruk, yang perlu Anda lakukan selanjutya adalah berusaha menghilangkan kebiasaan tersebut. Dengan melakukannya Anda akan mendapatkan kehidupan seks yang sehat saat kelak berumah tangga.

Jangan anggap remeh prilaku ini, ternyata ada beberapa kasus kematian yang terjadi akibat sering melakukan onani. IUUHH,serem yaa.

Berikut adalah daftar orang-orang yang mati saat melakukan onani :

Jerome Carpenter

Jerome Carpenter ditemukan telah tewas di kamarnya dengan penis yang telah lepas dari tempatnya! Saking intensnya, dia tewas sambil memegang penisnya dengan tangan kirinya. Jerome tewas karena serangan jantung yang diakibatkan oleh 56 kali masturbasi non stop!

Jeremy Fulton

Jeremy selama seminggu bermasturbasi di kamarnya yang pengap dan panas. Akibatnya, pemuda berumur 17 tahun ini tewas karena dehidrasi. Saking asiknya, dia sampai lupa minum dan menyalakan AC yang ada di kamarnya.

Pemuda dari Zambia

Seorang pemuda berumur 16 tahun tewas di kamar mandi. Ia telah bermasturbasi selama 56 kali, kemudian mati kesetrum oleh alat seksnya sendiri!

Zheng Gang

Dalam sepuluh hari, Zheng Gang melakukan donasi sperma ke sebuah bank sperma sampai 4 kali. Akibatnya, pemuda berumur 23 tahun ini tewas di bulan Februari 2012 terkena serangan jantung saat Zheng mendonasi yang keempat kalinya. Bahkan keluarganya sampai menuntut bank sperma tersebut.

Itulah yang akan terjadi jika anda melakukan mestrubasi dan sekarang yang perlu Anda lakukan adalah berusaha menghilangkan kebiasaan tersebut.