7 Penyebab Pria Tidak Menyukai Wanita Menangis

Menurut kalian senjata paling mutahir yang dimiliki oleh wanita itu apa sih? Pasti banyak yang menjawab air mata. Nah kira-kira kenapa air mata ya? Kenapa nggak air hujan, hahaha. Ternyata  air mata disebut sebagai senjata pamungkas bagi wanita karena wanita menganggap bahwa air mata itu adalah perasaan mereka.

Bahkan wanita lebih sering meluapkan emosi mereka dengan menangis. Tapi karena terlalu seringnya wanita menggunakan air mata, kadang para pria mengaggap air mata wanita itu palsu dan nggak benar tulus keluarnya. Berbanding terbalik dengan seorang pria, karena jarangnya seorang pria menangis. Maka bisa dibilang jika seorang pria menangis maka air mata itu adalah air mata yang tulus.

Nah, jika kalian para wanita yang always mengandalkan air mata kalian didepan pacar atau pun teman laki-laki kalian, entah itu untuk mengungkapkan perasaan ataupun ingin mendapatkan simpatik dari mereka. No, jangan lakukan lagi ya ladies. Ternyata jika para wanita nangis, laki-laki justru nggak suka lho guys, kenpa laki-laki nggak suka?

1. Tampak Jelek Ketika Anda Menangis

Berias setiap hari dengan alat makeup yang mahal, memakai baju yang mahal sekipun tetapi jika seorang wanita menangis, maka semua itu akan buyar dan tampilan seorang wanita akan tampak jelek dengan menangis. Bagaimana tak nampak jelek, pasalnya jika seorang wanita menangis maka, mata otomatis akan memerah, bahkan tak jarang eyeliner dan maskara yang kalian gunakan ladies akan luntur karna air mata dan mata kalian akan tampak hitam akibat lunturnya eyeliner atau maskara kalian. Selain itu juga hidung kalian akan tampak merah sehingga jika ada pria yang melihat kalian menangis, otomatis ia akan ilfeel.

2. Membuat Pria Merasa Malu

Lain halnya jika kamu menangis dihadapannya dan hanya ada kalian berdua yang tahu. Mungkin pria akan tampak biasa saja dan membujuk kalian agar bisa diam. Namun jika kamu menangis dihadapan banyak orang dan dilihatin oleh orang yang lalu lalang dijalan. Maka bisa dipasti pria akan malu dengan hal tersebut. Tak hanya malu, para lelaki juga bingung harus melakukan apa dan situasi seperti itulah yang dibenci oleh para lelaki.

3. Merasa Dimanfaatkan

Banyak pria yang sudah sadar dan mengetahui bahwa 99% wanita yang menjatuhkan air matanya rata-rata itu tidak real alias boongan, ya walupun ada beberapa yang real. Oleh sebab itu semua pria menganggap bahwa jika wanita menangis maka itu hanya senjata agar sang wanita mendapatkan yang ia inginkan. Pada posisi inilah pria merasa dimanfaati dan para lelaki benci dengan hal tersebut, ya iyalah siapa juga yang mau dimanfaati!

4. Tidak Tahu Apa Yang Harus Dilakukan

Kondisi pada saat melihat wanita menangis adalah kondisi yang sangat canggung. Pasalnya para pria tidak tahu harus berbuat apa agar menenangkan sang wanita. Bahkan tak jarang para pria benar-benar memeras otaknya hanya untuk berpikir bagaimana saya bisa membuat Anda membuat tangisan reda . Jika itu tidak berhasil , ia akan merasa gagal. Terlahir dengan perasaan yang tidak sehalus wanita, pria tumbuh menjadi sosok yang sulut untuk menitihkan air mata. Terkecuali pada hal-hal yang memang dianggap spesial dalam dirinya. Sehingga mereka tidak tahu bagaimana menangani ketika ada wanita menangis.

5. Takut Si Wanita Menjadi Lemah

Setiap orang pasti pernah menangis, meski psikopat sekalipun juga pernah menangis. Namun jika dibandingkan dengan pria hati dan perasaan wanita lebih halus sehingga tak jarang para wanita lebih sering nangis ketimbang pria karena wanita sering menangis dan di saat itulah pria merasa lebih kuat dan berguna ketika bisa memeluk wanita yang menangis dalam pelukannya.

Tetapi jika sedikit-sedikit menangis, baru dapat masalah sedikit sudah menangis, disenggol sedikit menangis, maka pria akan mempertanyakan seberapa besar keteguhan hati dan daya juang wanita terhadap masalah yang dihadapi. Untuk beberapa hal, pria ingin agar wanita kuat dan teguh karena pria tidak bisa 24 jam ada di sampingnya.

6. Tidak Nyaman Dengan Luapan Emosi Yang Berlebihan

Ketika sedang sedih, kecewa atau marah wanita bisa menangis sambil berbicara dan dapat melakukannya selama berjam-jam. Bagi pria, cara wanita meluapkan emosinya sangat berlebihan yang membuat pria jadi tidak nyaman. Pria pun kesal karena sudah berusaha menenangkannya tapi si wanita tidak juga berhenti menangis.

7. Membuat Gairah Seksual Kami Anjlok

Umumnya sepasang suami istri akan selalu bertengkar, ntah itu karena masalah kecil ataupun masalah besar. Akan tetapi pastinya ketika bertengkar, istrilah yang selalu menangis, sebab perasaan seorang wanita itu halus. Namun ladies taukah kalian jika kalian menangis dihadapan sang suami secara tidak langsung dapat membuat gairah seksual suami menurun. Otomatis itu akan membuat hubungan pernikahan kalian menjadi lebih renggang.

Memang menangis bukan masalah ya ladies. Namun jangan dilakukan terlalu sering, baik itu dihadapan pacar teman ataupun suami kamu. Bukannya mendapat simpatik ataupun menyelesaikan masalah, kamu malah dianggap wanita lemah dan pria juga berfikir bahwa air mata kamu itu buaya dan nggak tulus. So ladies, sekarang kalian sudah tahukan bahwa sebenarnya pria tidak menyukai air mata kalian. Nah, sebaiknya simpan air mata kalian dan cukup nangis dikamar sendirian aja yaaa!