Mengidap Penyakit Aneh, Sang Suami Tak Bisa Menyentuh Istrinya

Saat anda sudah menikah dan hidup bersama pasangan yang anda cintai, pasti anda akan merasakan beberapa perbedaan di dalam kehidupan anda, bukan? Setelah menikah, anda tidak akan merasa kesepian, karena ada pasangan anda yang akan menemani anda. Berbagi suka dan duka bersama, dan saling menunjukkan kasih sayang dengan sekedar memeluk dan mencium pasangan, akan menjadi hal yang sangat menyenangkan untuk dilakukan. Apalagi jika anda adalah pasangan yang baru menikah. Tentu perasaan terhadap pasangan anda akan sangat bergairah dan menggebu-gebu.

Tapi, bagaimana jika hal yang sebaliknya terjadi pada anda dan pasangan anda? Dimana, saat sudah sah menjadi pasangan suami-isteri, tapi anda tidak bisa menyentuh pasangan anda sama sekali untuk waktu yang sangat lama, karena alasan tertentu? Bagaimana perasaan anda? dan apa yang akan anda lakukan jika hal itu terjadi? Apakah anda akan tetap setia walau tidak bisa menyentuh pasangan anda, atau bahkan akan meninggalkannya?

Sebagian besar orang pasti akan memilih untuk meninggalkan pasangannya tersebut. Apalagi jika hal ini terjadi pada wanita, otomatis pasangannya akan meninggalkannya dan mencari wanita lain, mengingat lelaki sulit untuk mengontrol keinginan seksnya.

Berbeda dengan pria yang bernama Scott ini. Pria ini begitu setia pada isterinya, meskipun dia tidak pernah bisa menyentuh isterinya lagi untuk waktu yang cukup lama, karena isteri yang dicintainya mengidap sebuah penyakit yang sangat aneh. Tak sedikitpun pria ini berpikir untuk meninggalkan isterinya tersebut dan kemudian berpaling pada wanita lain. Isterinya yang merupakan seorang warga Minnesota bernama Johanna Watkins mengidap penyakit aneh dan langka yang disebut Mest Cell Activation Syndrom (MCAS).

Mast Cell Activation Syndrome (MCAS), adalah alergi bawaan yang membuat tubuh Johanna kesulitan saat bernafas dan merasakan kesakitan yang parah. Penyakit langka ini baru-baru saja muncul 8 tahun yang lalu. Karena penyakit alergi ini masih sangat baru dan langka, dokter masih kesulitan mencari cara untuk mengobati penyakit ini. Penyakit yang diderita oleh Johanna, membuat dirinya alergi pada banyak hal, seperti: alergi pada sinar matahari, sentuhan, bau masakan, dan bahkan dia alergi pada bau suaminya sendiri.

Scott dan Johanna menikah pada tahun 2013. Dan 2 tahun setelah pernikahan mereka, Johanna didiagnosa oleh dokter mengidap penyakit alergi aneh tersebut. Dan sejak saat itu, Johanna mulai merasa alergi terhadap beberapa benda yang ada di sekitarnya. Seiring waktu, alergi tersebut semakin parah, sampai-sampai Johanna tidak lagi bisa disentuh oleh suaminya. Saat Scott mendekati Johanna, secara reflek isteri Scott tersebut akan langsung bersin-bersin. Dan setahun terakhir ini, pasangan suami isteri ini mulai menyadari bahwa mereka tidak bisa berbagi kebahagiaan secara fisik bersama-sama.

Sentuhan yang dilakukan oleh Scott pada tubuh Johanna membuat Johanna merasa kesakitan dan membuat gejala alergi yang dialaminya menjadi semakin buruk. Saat Scott mencoba mendekati Johanna untuk yang kedua kalinya, hal yang sama terjadi lagi. Dan semenjak saat itu, Scott dan Johanna menyadari bahwa kehidupan meraka harus berubah. Akibat penyakit yang diseritanya, Johanna hanya bisa mengkonsumsi 15 jenis makanan, seperti: cabai, wortel dan timun organik yang telah dikupas.

Tidak hanya itu, Johanna juga hanya bisa berdiam diri di kamar sendirian dan sangat jarang bertemu dengan suaminya. Johanna dan Scott tinggal di kamar yang berbeda, karena Johanna harus menempati kamar khusus yang sudah disterilkan. Alergi pada suami sendiri membuat Johanna merasa sangat sedih. Begitu juga dengan yang dirasakan oleh sang suami, Scott. Sampai sejauh ini, dokter yang merawat Johanna, belum bisa memastikan kapan Johanna bisa sembuh dari penyakitnya tersebut.

Walaupun belum tahu kapan Johanna akan sembuh, tapi Johanna masih sangat antusias bahwa dia pasti sembuh. Penyakit alergi yang dideritanya, tidak membuatnya merasa putus asa dan kehilangan keinginan untuk bertahan hidup. Dia akan tetap berusaha untuk sembuh, karena suami yang sangat dicintainya sangat setia menemaninya, meski dia tak pernah melakukan kewajibannya sebagai isteri Scott. Scott juga sudah berjanji untuk tidak pernah meninggalkan Johanna dalam keadaan apapun. Pria ini mengatakan bahwa dia akan setia pada Johanna dan akan mengusahakan apapun untuk kesembuhannya. Pria ini juga akan melakukan apapun agar keselamatan isterinya tetap terjaga, walaupun dia tidak bisa berhadapan langsung dan menyentuhnya.

Wah, beruntung sekali ya wanita ini mempunyai suami seperti Scott. Johanna akan membuat iri seluruh wanita yang ada di dunia ini. Yah, kita doakan saja ya supaya Johanna bisa cepat sembuh dan hidup bahagia dengan suaminya, Scott.