Celine Dion Mengunggah Sebuah Video Peringatan Setahun Kepergian Suaminya

Celine Dion. Siapa yang tak kenal dengan nama penyanyi berbakat yang satu ini. Pelantun lagu Soundtrack Film Titanic “My Heart Will Go On” ini, sangat terkenal dengan suaranya yang sangat tinggi. Lagu-lagu yang diciptakannya, semua sukses mendapatkan perhatian dari masyarakat di seluruh dunia. Pembawaan dan penyampain lagu yang sangat tulus adalah ciri khas dari penyanyi senior yang satu ini. Inilah yang membuat semua lirik lagu yang dinyanyikannya, dapat langsung masuk dan kena di hati para penikmat musik di dunia.

Terlepas dari suaranya yang merdu, serta kepiawaiannya dalam memainkan perasaan dalam sebuah lagu, Celine Dion adalah sosok wanita yang setia dan sangat mencintai pasangannya. Hal ini terlihat dari sikapnya yang selama ini selalu setia menemani almarhum suaminya sewaktu hidup, setia menjaganya saat dia sakit, dan bahkan sampai suaminya pergi meninggalkannya, Celine masih tetap setia dan sangat mencintai suaminya itu.

Rasa cinta Celine pada suaminya, terlihat pada sebuah status dengan sebuah video yang diunggahnya, di salah satu media sosial milik Celine, yaitu: Facebook, pada tanggal 14 Januari kemarin. Tanggal itu merupakan tanggal yang memiliki kesan tersendiri, yang tidak terlupakan bagi Celine. Hari itu adalah peringatan tepat setahun kepergiaan suaminya, Rene Angelil. Setahun lalu, tepat di tanggal tersebut, suami yang sangat dicintainya itu harus pergi meninggalkannya di usia 73 tahun.

Meskipun setahun sudah berlalu, duka yang dirasakan Celine Dion belum juga bisa hilang. Tentu saja ini bukanlah hal yang mudah baginya, karena rasa cinta pada suaminya tidak akan hilang secepat hembusan angin. Di hari special tersebut, Celine mempersembahkan sebuah hadiah spesial, di hari peringatan kematian suami yang sangat dicintainya. Untuk mengenang mendiang Rene, diva cantik ini baru saja mengunggah sebuah video yang mengharukan.

Berikut adalah video yang mengharukan yang diunggah oleh Celine Dion:

Un an déjà / A year has passed

Il y a un an, le 14 janvier 2016, René Angélil nous quittait. Son souvenir reste à jamais gravé dans nos cœurs. Today, January 14th, it’s been a year since René left us. He will always be in our hearts. -Team Céline ❤

Posted by Céline Dion on Friday, January 13, 2017

Celine mengunggah sebuah video kenangan Rene semasa hidupnya. Di sana terlihat dengan jelas potret masa kecil mendiang suami, sampai pada masa tuanya yang terlihat begitu bahagia. Dalam video berdurasi 2 menit 3 detik itu, menggambarkan seperti apa indahnya hari-hari Rene semasa hidupnya. Terlebih lagi ia juga menikmati romantisme rumah tangga bersama Celine dan ketiga anaknya, Rene-Charles Angelil, Eddy Angelil, dan Nelson Angelil.

Didalam video yang diunggah oleh Celine Dion kemarin, Celine menuliskan sebuat status yang berisi kalimat berikut ini, “Hari ini, 14 Januari merupakan setahun kepergian Rene. Dia akan selalu berada di hati kami.”

Tidak hanya itu saja, di postingan lainnya, wanita berusia 48 tahun ini juga sempat menuliskan, “Memoriku selalu mencintaimu, dia selalu menanyakan dirimu sepanjang waktu. Terutama hari ini. Setahun sudah berlalu, ku harap RIP berarti Return If Possible (kembalilah jika mungkin). Forever yours, Celine.”

Postingan Celine Dion ini, membuat orang-orang yang membacanya menjadi sangat terharu. Mereka menganggap bahwa Celine adalah wanita yang luar biasa. Kesetiaannya pada sang suami semasa hidup dan sampai mereka pada akhirnya harus berpisah, membuatnya pantas mendapatkan acungan jempol dan pujian.