Uji Nyali, Kalian Bisa Coba Nonton Film Horor Barat Ini

Buat semua para pecinta Film terutama pecinta film horor, kalian kurang update kalau belum nonton beberapa film horor ini.
Walaupun menyeramkan film horor masih jadi primadona sebagai film yang dinanti-nanti, setuju nggak guys? Alur cerita yang sering kali mengejutkan dan tidak mudah ditebak inilah yang membuat film horor masih digemari khusus nya bagi pecinta film.

Film horor dari Asia sih mungkin sudah dikenal dengan keseramannya yang tidak ketolongan deh. Hantu-hantu yang dimunculkan di film horor Asia memang sudah terkenal bikin bulu kuduk merinding ya guys…. Tapi pada nyatanya tidak hanya Asia saja yang memiliki film-film horor terseram, ternyata barat juga punya film horor yang gak kalah serem loh guys. Kita bisa melihat perbedaan antara film horor Asia dan film horor Barat.

Masing-masing mereka menyuguhkan ciri dari film mereka masin-masing. Kita bisa lihat dari, kalau misalnya film horor Asia mungkin lebih menekankan sisi dramatis dengan memainkan perasaan kita. Kalau misalnya Barat, mereka masih lebih kepada visualisasi yang menyeramkan dan selalu berhasil mengejutkan penontonnya, akan tetapi banyak juga film Barat yang tidak kalah seramnya dari film horor Asia. Nah berikut ini mimin mau mesan.

Berikut ini mimin udah susun 7 judul film horor Barat yang bisa bikin bulu kuduk kamu merinding yang wajib kamu tonton. kalian bisa menyiapkan segudang keberanian untuk menonton film-film ini ya guyssss…

1. Evil Dead

Seperti kebanyakan film hantu yang lainnya, yang nama nya hantu itu gak ada yang wajahnya bagus ya gak guys…. Begitu juga film ini, film yang rilis pada tahun 2013 ini menampilkan hantu-hantu dengan wajah yang rusak dan pastinya seram. Film yang bercerita tentang sekumpulan pemuda yang tak sengaja menemukan sebuah ruangan atau kabin di tengah hutan dan sebuah buku di dalamnya yang tenyata membawa mereka bertemu dengan hantu-hantu berwajah rusak yang menyeramkan. Belakangan diketahui kalau buku yang mereka baca merupakan mantra untuk membangunkan sosok-sosok menyeramkan tersebut.

2. The Texas Chainsaw Massacre

Film yang menceritakan tentang seorang psikopat yang membantai banyak orang ini dirilis pada tahun 1974. Dilengkapi dengan adegan-adegan sadis yang membuat kita merasa mual saat melihatnya. Tidak hanya sadis, adegan menjijikkan dari sebuah pembunuhan pun mungkin bisa membuatmu tidak nafsu makan selama berhari-hari deh. Konon, tokoh utama dari film ini terinspirasi dari seorang psikopat benama Ed Gein yang senang sekali mengikuti korbannya sebelum membunuhnya.

3. Insidious

Jika kalian memang pecinta film terutama film horor, pastinya film yang satu ini sudah tidak asing lagi dong yaa di telinga kita. Bahkan mungkin kalian pernah menontonnya lebih dari 1 kali. Rilis pada tahun 2010, film horor yang satu ini berkisah tentang seorang anak kecil yang tidur dan tidak terbangun selama berbulan-bulan. Setelah melakukan berbagai penelusuran, ternyata anak tersebut justru terjebak di dunia lain bersama sosok iblis yang menyeramkan. Jadi pingin nonton film ini lagi ya.

4. The Exorcist

Ini juga film horor lawas namun masih bisa buat bulu kuduk kalian merinding kok. Film yang dirilis pada tahun 1973 ini berangkat dari novel terbitan tahun 1971 dengan judul yang sama karya William Peter Blatty. Berkisah tentang anak perempuan yang kerasukan dan coba disembuhkan dengan cara eksorsisme atau ritual pengusiran setan. Alur cerita dalam film ini terinspirasi dari sebuah praktik ekorsisme yang pernah dilakukan kepada seorang anak laki-laki berusia 14 di tahun 1949. Karena kisahnya yang menarik dan visualnya yang sangat hebat, film ini juga mendapatkan banyak penghargaan dari berbagai ajang penghargaan film.

5. Paranormal Activity

Film yang sempat booming di berbagai negara ini memang sangat menyita perhatian masyarakat. Pasalnya, film ini berangkat dari kisah nyata yang sangat menyeramkan. Film ini sangat terkenal selain karena berangkat dari kisah nyata, film ini juga mengeluarkan budget yang sedikit, namun mampu meraup keuntungan sangat tinggi. Berkisah tentang Katie dan Micah yang baru saja pindah ke rumah baru dan terus mengalami hal-hal yang ganjil. Akhirnya mereka berinisiatif untuk memasang CCTV demi membuktikan apa yang selama ini mereka rasakan. Mengejutkan, ternyata banyak sekali hal-hal aneh yang terjadi dan tertangkap CCTV saat mereka terlelap atau sedang tidak berada di dalam rumah.

6. Friday 13th

Film ini berceritakan tentang psikopat, memang film yang menceritakan tentang psikopat ini memiliki daya tarinya sendiri. Karakter utama dalam film Friday 13th bahkan menjadi ikon hantu terseram di Amerika. Pada dasarnya, karakter utama dalam film ini bukanlah hantu, melainkan manusia yang psikopat bernama Jason. Ia tidak segan-segan membunuh seseorang yang datang ke Crystal Lake. Film ini juga ada sekuelnya yang berjudul Freddy vs Jason. Dalam film sekuel ini datanglah tokoh baru bernama Freddy Krueger yang notabene juga seorang psikopat dan bekerjasama dengan Jason. Namun, belakangan mereka mengalami konflik yang membuat satu sama lain saling bermusuhan.

7. Poltergeist

Film horor yang satu ini memang udah lama tapi gak kalah serem kok dengan film horor yang baru. Film yang rilis pada tahun 1982 ini berkisah tentang kejadian mistis, yang mana benda-benda bisa bergerak dengan sendirinya. Film serem ini ternyata sampai ke dunia nyata loh guys, karena selang 6 tahun setelah film ini dirilis satu persatu pemainnya meninggal dunia, sehingga film ini dikenal sebagai film kutukan. hayoo gimana berani gak guys?

Gimana? kalian tertarik gakkk buat nonton yang serem-serem ini ? Film horor barat mananih yang mau kamu tonton? Pesan mimin sih nontonnya jangan sendirian ya guys hehe..