Nissin Luncurkan Produk Mie Ramen Instan Unik Dengan Rasa Teh Hijau

Berbicara tentang wisata kuliner, tentunya akan langsung membuat perut anda merasa lapar dan ingin segera menyantap makanan tertentu. Tidak bisa dipungkiri, bahwa kuliner di seluruh dunia selalu menjadi pilihan utama saat sedang berada di tempat-tempat tertentu. Kalau sudah urusan perut, apapun akan anda tinggalkan demi mengisinya terlebih dahulu. Benarkan?

Salah satu negara yang selalu hadir dengan inovasi makanan terbarunya adalah negara Jepang. Tidak hanya terkenal dengan teknologi canggih yang dimilikinya, Jepang juga terkenal dengan berbagai inovasi makanan baru yang selalu laris terjual di negaranya dan di beberapa negara lainnya. Banyaknya produksi akan jenis produk makanan, membuat negara ini terus berusaha untuk menciptakan sesuatu yang baru yang pastinya berbeda dari yang lain.

Kalau kemarin Jepang menghadirkan sebuah inovasi baru pada sejumlah produk coklat dengan menambahkan cita rasa sampanye, sekarang kembali menciptakan produk makanan terbaru yang pastinya akan membuat anda tergoda untuk mencicipinya. Produk tersebut berhubungan dengan Mie Ramen. Negara Jepang memang terkenal dengan mie ramennya yang sangat lezat. Mie ramen khas Jepang ini ternyata tersedia juga dalam bentuk instan yang dengan mudah anda dapatkan di supermarket.

Kali ini, salah satu perusahaan atau sebuah produsen ramen instan yang berada di Jepang, yang bernama Nissin, akan melakukan inovasi terbaru pada produk ramen yang diproduksinya. Produk mie ramen yang akan dihadirkan oleh Nissin ini, adalah mie ramen dengan rasa teh hijau yang diberi nama Matcha Seafood Flavor Cup Noodle. Produk ramen terbaru ini rencananya akan dijual di tahun ini, tepatnya pada tanggal 23 januari. Walaupun penggunaan teh hijau di beberapa jenis makanan dan minuman Jepang adalah hal yang biasa terjadi, akan tetapi, penggunaan teh hijau untuk membuat mie ramen merupakan sesuatu yang jarang atau langka.

Nissin berharap produk ramennya yang terbaru kali ini dapat memberikan kepuasan tersendiri bagi para pecinta ramen dan memberikan pengalaman baru dalam menyantap ramen, bagi para wisatawan asing. Teh hijau yang menjadi bahan utama pada pembuatan ramen instan ini, tidak hanya terkandung di dalam mie ramennya saja. Matcha atau teh hijau tersebut juga terkandung di dalam kuahnya. Mie ramen instan dengan rasa teh hijau ini juga dilengkapi dengan potongan cumi, kubis, daun bawang, telur, dan wortel. Bahan pelengkap tersebut akan menambah cita rasa dalam mie ramen instan ini.

Kemasan mie ramen instan ini juga di desain dengan sedemikian rupa. Desainnya menggambarkan Negeri Sakura serta dihiasi dengan gambar Gunung Fuji bernuansa warna hijau, geisha, pegulat sumo, dan kereta Shinkansen. Seluruhnya menggambarkan kebudayaan dari negara Jepang. Desain ramen tersebut diharapkan dapat memberikan kesan tersendiri bagi para pengunjung atau pecinta ramen di seluruh dunia.

Perusahaan Nissin ini rencananya tidak hanya merilis satu produk mie ramen matcha ini saja. Pada tanggal 23 januari 2017 mendatang, Nissin akan merilis 2 produk lainnya seperti: yakisoba instan rasa teh plum rumput laut dan udon instan dengan rasa sukiyaki. Ketiga mi instan tersebut dijual dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu 180 yen (USD 1,55). Gebrakan terbaru dari perusahaan Nissin ini sangat dinantikan oleh para penduduk Jepang. Rasa ingin tahu yang dimiliki oleh ramen tersebut menjadi salah satu faktor yang mendorong mereka sangat ingin mencoba makanan tersebut.

Untuk Indonesia, sabar dulu, ya. Jika anda sangat penasaran dengan mie ramen instan rasa matcha ini, anda harus bersabar, karena produk ini tidak akan masuk ke Indonesia dalam waktu yang cepat.