Alternatif Hotel Yang Bisa Anda kunjungi Saat Liburan ke Berbagai Negara

Kalau bicara tentang liburan, biasanya kebanyakan orang akan merasa sangat bergairah. Terlepas sejenak dari beban pekerjaan, tugas sekolah, tugas rumah dan sebagainya. Liburan adalah salah satu hal yang paling dinantikan oleh kebanyakan orang di dunia. Jika waktu liburan sudah dekat, tiap-tiap orang pasti akan membuat rencana tujuan liburan masing-masing.

Saat sedang akan melakukan liburan ke suatu tempat tertentu, biasanya hotel akan menjadi salah satu pertimbangan penting untuk anda. Hotel akan menjadi tempat peristirahatan anda selama anda melakukan sebuah perjalanan liburan ke suatu tempat tertentu.

Nah, berikut ini ada beberapa Hotel yang bisa anda jadikan alternatif sebagai tempat peristirahatan ketika sedang melakukan perjalanan liburan di beberapa negara:

1. Lisbon, Portugal


Portugal memiliki sebuah Hotel yang cukup unik, bernama Palácio Ramalhete. Palacio Ramalhete ini adalah sebuah hotel mewah yang terletak di tepi pusat kota Lisbon. Lokasi hotel ini sangat bagus dan sangat dekat dengan pusat kota. Anda hanya perlu berjalan selama 15 menit untuk sampai ke pusat kota. Hotel ini adalah sebuah istana tua yang terpelihara dengan sangat baik. Karena hotel ini adalah bangunan tua, anda tidak akan menemukan Lift di hotel ini. Hotel ini juga hanya memiliki sedikit anak tangga. Ketika anda akan menginap di hotel ini, Staff hotel akan dengan senang hati membawakan barang-barang anda ke dalam kamar hotel.

Jika anda suka berenang, hotel ini juga memiliki fasilitas kolam renang yang bisa anda gunakan. Kolam renang di hotel ini juga cukup luas dengan beberapa kursi. Saat sedang berenang di kolam renang di hotel ini, anda akan merasa tenang juga damai, dan seakan berenang di kolam renang milik sendiri.

2. Pesisir Madagaskar


Jika anda berniat melakukan perjalanan liburan ke Madagaskar, Afrika, Hotel yang bisa anda jadikan sebagai alternatif tempat peristirahatan adalah The Anjajavy hotel. Anjajavy Lodge Hotel ini adalah salah satu pondok-pondok mewah yang ada di Madagaskar. Anda bisa menikmati liburan dengan bersantai di hotel mewah ini sambil menikmati keindahan pantai dan keragaman satwa liar di cagar alam yang ada disekelilingnya. Anda juga bisa melakukan berbagai kegiatan atau olahraga air, seperti: Berenang, Memancing, dan lain sebagainya.

Terdiri dari vila rosewood 25, ber-AC, dilengkapi dengan beranda pribadi, yang menyediakan area yang nyaman, dan ideal untuk duduk dan menonton pemandangan laut, serta daun-daun pohon yang melambai-lambai. Anjajavy Reserve ini juga rumah bagi berbagai flora dan fauna di sekitar hotel ini.

3. Oahu, Hawaii


Halekulani adalah tempat khusus yang biasa digunakan untuk merayakan malam tahun baru. Di hotel ini, para tamu dapat menikmati aksi penari tradisional dan hiburan Hawaii pada pukul 5:30. Hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas restoran yang lengkap dan mewah, yang menyajikan berbagai jenis makanan yang lezat. Tidak hanya restorannya saja yang mewah, hotel ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah lainnya yang akan memanjakan anda selama menginap di hotel ini. Hotel ini juga menyediakan kolam renang untuk anda, jika anda ingin berenang.

4. Alaçati, Turki


Hotel Alavya merupakan hotel bekas bioskop yang dikonversi menjadi chock hotel dengan 25 kamar yang indah dengan karpet antik Kilim, dinding batu kasar, kamar mandi marmer Carrera dan di desain dengan berbagai karya seni. Di hotel ini anda bisa melakukan berbagai kegiatan, seperti: bersepeda di sekitar jalan-jalan berbatu atau menyewa mobil ke Efesus, yaitu sebuah kota Yunani klasik yang terletak di Mediterania. Menginap di hotel ini akan membuat anda merasakan sensasi menginap di hotel yang sangat mewah dan artistik.

5. Cartagena, Kolombia


Casa San Augustin adalah salah satu hotel yang bisa anda kunjungi ketika sedang berlibur ke Kolombia. Dinding hotel ini di desain dengan menggunakan batu karang dan lukisan dinding yang berusia 300 tahun untuk menambah pesona hotel ini. Ada berbagai hal atau kegiatan yang bisa anda lakukan ketika berada di hotel ini, seperti: menjelajahi kota tua Cartagena’s, bersantai di perpustakaan sambil menikmati kopi Kolombia dan Lulo koktail yang menyegarkan.

6. Oman


Al Bustan Palace yang terdapat di Oman ini merupakan salah satu resort atau hotel paling elegant atau mewah di Muscat, Oman, dimana anda akan disambut langsung oleh “Cofee Man” sebagai tuan rumah di hotel ini. Menginap di hotel ini akan memberikan sebuah pengalaman baru yang menakjubkan untuk anda. Desain kamar di Hotel ini dirancang seperti sebuah desa kecil yang dicat dengan nuansa pasir dan oker.

7. Buenos Aires, Argentina


Saat sedang berlibur di Argentina, Hotel Palermo Viejo akan menjadi hotel yang tepat untuk beristirahat bagi anda. Anda bisa menikmati liburan dengan berjalan-jalan santai di kota yang ramai dengan berbagai Bar dan Restoran ini. Pada malam hari, anda bisa menikmati pemandangan indah di tepi kolam yang ada di taman yang akan membuat suasana hati anda menjadi lebih tenang dan santai. Jika anda merasa lapar, anda bisa mengunjungi salah satu restoran yang ada di sekitar hotel ini.

8. Kansas, Amerika Serikat

Lokasi yang bagus untuk menginap di kansas, Amerika Serikat adalah The Dodge Hotel yang beralamat  Wyatt Earp Blvd. 1,5 mil dari Tenggara. Di Kansas ini juga memiliki hotel, Casino & Resort.