4 Pulau Tersembunyi Yang Harus Diketahui

Teman teman, jika kalian termasuk orang yang suka berpetualang dan menyukai air, beberapa pulau-pulau dibawah ini bisa menjadi tempat yang sangat cocok untuk berlibur. Kami telah merangkum beberapa pulau indah yang dapat kalian kunjungi, seperti dibawah ini.

1. Pulau Pitcairn, Samudera Pasifik

Ini termasuk salah satu pulau unik yang terletak di antara beberapa pulau vulkanik di sekitar kepulauan British. Ini adalah sebuah pulau kecil yang di huni oleh 4 keluarga dan sekitar 50 jiwa. Jika Anda berencana untuk berlibur di pulau ini, Anda mungkin harus tinggal dengan penduduk setempat karena tidak ada satupun penginapan di pulau ini.

Jika kamu termasuk orang yang sangat bergantung pada teknologi, maka Anda pasti sudah siap menghadapi tantangan karena kebanyakan orang di pulau tidak menggunakan teknologi. Namun, sudah pasti ketika kita mendatangi suatu tempat yang baru atau tempat asing kita harus mengikuti adat istiadat mereka agar kita dapat diterima dengan baik. Jika anda ingin pergi ke sini dengan mitra kerja atau sendirian, Anda pasti akan mendapatkan ketenangan setelah melewati kesibukan Anda selama bekerja .

2. Pulau Monuriki, Fiji

Pulau Monuriki adalah sebuah pulau kecil yang terletak di antara sekelompok pulau. Pulau ini juga dikenal sebagai Mamanuca. Keindahan pulau ini menakjubkan karena dikelilingi oleh keindahan flora dan fauna serta terumbu karang yang menakjubkan.

Jika Anda tersesat, jangan khawatir karena ada penduduk di pulau itu. Namun, pulau ini bukan tujuan wisata karena lokasinya yang terisolasi. Seperti Pulau sebelumnya, Anda juga dapat bersantai dan menikmati liburan setelah melakukan pekerjaan. Apalagi jika kalian sangat menyukai flora dan fauna, kalian pasti akan langsung takjub dengan pulau ini.

3. Pulau Lanzarote, Afrika Barat

Lanzarote adalah sebuah pulau yang terletak di antara Kepulauan Canary. Pulau ini sangat dipengaruhi oleh rezim Spanyol yang tidak hanya mengadopsi bahasa tetapi juga budayanya. Tidak seperti Pulau-pulau lain, pulau ini adalah pulau yang mewah. Lebih cocok untuk kalian yang ingin berbulan madu.

Kalian tidak hanya dapat menikmati segelas anggur yang dibudidayakan dari kebun-kebun anggur yang terbaik tetapi juga akan merasakan kehidupan yang mewah. Jangan lupa untuk mengunjungi taman kaktus ketika berlibur disini, karena taman ini memiliki keindahan yang luar biasa. Puncak dari tempat ini adalah murninya air laut yang biru serta karang yang indah. Berenang disini tidak hanya membuat rasa damai tetapi juga akan menghidupkan kembali cinta antara kalian dan pasangan.

4. Pantai Babi, Bahama

Pantai babi atau yang lebih dikenal sebagai sebutan Cay ini terletak di pantai Bahama. Namanya yang unik dikarenakan oleh penduduk pantai ini adalah babi. Anda dapat melihat babi berenang di pantai. Beberapa orang mengatakan bahwa babi-babi tersubut lolos dari kapal sementara yang lain mengatakan mereka merupakan penduduk asli dari tempat tersebut. Namun, desas-desus ini tidak pernah terbukti.

Pantai ini bukanlah tempat bagi seseorang yang ingin menghabiskan malam, namun ini merupakan tempat yang wajib dikunjungi ketika Anda berada di Bahama karena keunikannya. Jadi jika Anda pergi ke Bahama, pastikan bahwa pantai ini merupakan bagian daftar berlibur Anda.

Dunia adalah tempat indah yang telah Tuhan ciptakan, maka dari itu nikmatilah dan jangan merusaknya. Sesekali Anda juga harus melepaskan kepenatan untuk beberapa waktu dan menjelajahi pulau-pulau yang menakjubkan ini.