Kisah Sadis Kanibalisme Yang Pernah Terjadi di Dunia

Kanibalisme tak hanya bisa dilakukan antar binatang saja, bahkan ada juga manusia yang tega melakukan kanibalisme. Mungkin jika dilihat manusia purbalah yang paling sering melakukan kanibalisme untuk bertahan hidup, tapi jangan di sangka bahwa kanibalisme hanya dilakukan di zaman itu saja. Kini di jaman yang sudah modren dan memiliki undang-undang yang sah saja masih ada manusia yang melakukan tindakan mengerikan ini.

Mungkin kita semua masih pada ingat dengan Sumanto, salah satu orang Indonesia yang dengan sadis memasak dan memakan tetangganya sendiri kemudian membaginya kepada keluarganya sendiri, kasus ini terjadi pada tahun 2003, namun tahukah anda jika seblum sumanto ada beberapa orang yang juga melakukan hal yang serupa.

Berikut ini adalah kisah beberapa orang yang melakukan kanibalisme:

Mengigit Tangan Anaknya Sendiri

Li Zheng Hua (24) telah melahirkan seorang bayi laki-laki yang sehat. Setelah ia sadarkan diri, kemudian bayi tersebutpun di perkenalkan kepadanya. Akan tetapi tak lama di tinggalkan, kemudian saat perawat itu kemballi ia meliahat Li Zheng Hua sedang melahap tangan anaknya sendiri.

Kemudian staff rumah sakit langsung memisahkan Zheng Hua dari bayinya. Bayi laki-laki itu mengalami luka dan lebam pada pergelangan tangan. Diketahui bahwa ternyata Zheng Hua mengalami gangguan mental sejak diusir ibunya dari rumah karena hamil di luar nikah. Zheng Hua selama mengandung hidup sebagai gelandangan.

Memakan Rekan Sendiri

Issei Sagawa adalah mahasiswa asal Jepang yang berkuliah di Prancis. Sagawa jatuh cinta pada Renee Hartevelt yang cantik. Bagi Sagawa, Hartevelt adalah wanita sempurna dengan kecerdasan dan kemandirian hidupnya.

Singkat cerita, Sagawa mengundang Hartevelt ke rumah yang kemudian perempuan malang itu dibunuh dengan cara di tembak, setelah meninggal bahkan wanita malang itu di perkosa terlebih dahulu dan mayatnya dimakan oleh Sagawa demi memuaskan fantas seksi pria bejat ini.

Setelah ditangkap, dirinya pun diekstradisi kembali ke Jepang. Namun, saat ini, Sagawa masih hidup dan bebas di Jepang. Saat ini Sagawa menjadi penulis, kritikus restoran dan pembicara soal makanan.

Mengaku Memakan Seorang Anak Gadis

Hamilton Howard terkenal sebagai pembunuh berdarah dingin, bukan kepada orang dewasa melainkan dengan anak-anak yang menjadi korbannya. Ia adalah monster kanibal paling mengerikan. Dia begitu sadis, delusional dan dia menerima untung atas tindakan menjijikannya. Selain menjadi pembunuh berantai, Fish mengakui bahwa dia kanibal.

Seakan kurang, Fish adalah pedofil. Salah satu kasusnya adalah Fish menculik, membunuh dan memakan gadis berusia 10 tahun dari Manhattan. Enam tahun kemudian Fish meneror keluarga korban dengan sebuah surat soal kejahatannya dan menulis kalimat mengerikan, “Kalian sangat mudah percaya denganku, aku pun sudah membulatkan tekad untuk memakan putri kalian sejak pertama bertemu. Saat ada kesempatan aku pun membawanya ke sebuah gedung kosong dan mencekiknya sampai tewas. Kemudian, aku santap tubuhnya. Butuh waktu sembilan hari untukku memakan semua bagian tubuh putrimu. Sedap sekali,” tulis Howard dalam surat yang dikirimkan itu.

Membunuh dan Memasak Korban dengan Bantuan Sang Ibu

Alexander Spesivtsev membunuh 80 orang dan sebagian besar di antaranya dimakan. Kepolisian Rusia mengetahui pembunuhan itu setelah saluran pipa rumahnya tersendat. Ternyata pipa tersebut tersendat gara-gara badan sisa mutilasi sebelumnya. Alexander pun ditangkap dan kejahatannya terungkap.

Bahkan, salah satu korbannya masih hidup dan sudah beberapa bagian tubuhnya yang lepas saat ditemukan oleh polisi. Kemudian, yang mencengangkan adalah, ibunya Alexander juga terlibat dalam pembunuhan itu. Sang ibulah yang mengundang wanita-wanita ke dalam rumah mereka. Kemudian, Alexander akan memerkosa dan membunuh wanita itu untuk dimakan. Ibunyalah yang memasak daging manusia itu.

Homo Seksual serta Kanibal

Jeffrey Dahmer mendapat tudingan sebagai Jack the Ripper kedua, Jeffrey Dahmer bisa disebut versi mengerikan dari Ryan Jombang. Dibesarkan dalam keluarga normal, semenjak kecil Dahmer suka memutilasi hewan yang sudah mati. Semakin remaja, Dahmer semakin berperilaku menyimpang yakni homo.

Di usia dewasanya, usia berkencan dengan para pria, Dahmer membunuh dan memutilasi korban. Sejauh ini korban Dahmer adalah pria berusia 14-36 tahun. 28 Noivember 1994, Dahmer menjalani hukuman mati di Lembaga Pemasyarakatan Kolombia di Milwaukee.

Memakan Teman Kencan Sesama Jenisnya

Pada tahun 2001, Armin Meiwes memasang sebuah iklan di situs internet mengenai dirinya yang mencari teman pria untuk disembelih dan dimakan. Gilanya, Meiwes bertemu dengan Brandes dan melakukan hal yang tak bisa masuk akal. Mereka berdua bermesraan sesama pria, lalu Meiwes memotong alat kelamin Brandes dan memakannya.

Seakan kurang, Meiwes membunuh teman kencannya lalu memotong tubuhnya dan memakannya selama berhari-hari. Saat di penjara, Meiwes mengakui, “Setiap aku memakan tubuhnya, aku semakin ingat padanya. Aku memakan dia dengan cara sangat istimewa. Rasanya mirip daging babi,” Orang gila.

Memutilasi Korban dan Memakannya Bersama Teman-teman

Nikolai Dzhumagaliev asal Kazakhstan ingin menghilangkan wanita tuna wisma dari dunia. Misinya itu dilakukan dengan cara membunuh tujuh wanita selama satu tahun. Setelah dibunuh, Nikolai akan menyimpan daging-daging korbannya. Bahkan, Nikolai punya lemari es khusus agar daging tak membusuk.

Kemudian, bukan hanya memakan korban sendiri, Nikolai juga memasak korbannya dan menyajikan kepada teman-teman yang diundang ke rumah. Dengan bangga Nikolai mengatakan bahwa dirinya berburu dan ingin membagikan kebahagiaan kepada temannya. Teman-temannya pun makan dengan lahap daging yang dimasak Nikolai tanpa meninggalkan rasa aneh sekalipun.

Namun, Nikolai ketahuan setelah salah satu temannya yang mabuk membuka lemari es tempat penyimpanan para mayat dan melihat kepala wanita dan beberapa lengan manusia. Teman-temannya pun muntah dan salah satu di antaranya lari untuk melaporkan kejadian itu pada polisi.

Itulah beberapa kisah kanibalisme yang terjadi, so guys jadi harus hati-hati ya dengan orang yang baru kalian kenal!