Gak Lazim, Cake Berbentuk Organ Tubuh Manusia

Siapa yang suka cake? Pasti banyak dong yang menjadi penggemaran cemilan ini. Tak hanya terkenal dan di sukai di kalangan anak-anak saja bahkan cake juga menjadi makanan yang di gemari orang tua juga lho. Rasanya yang manis dan bahkan bentuknya yang lucu-lucu membuat cake semakin menarik penikmatnya.

Tapi apa jadinya jika cake di buat bukan dengan bentuk yang imut apa lagi lucu, namun cake di buat dengan bentuk menyerupai organ tubuh manusia! hiiii serem banget pasti untuk di makan. Dan ternyata ada loh cake yang sengaja dibuat persis seperti organ tubuh manusia, dari pada penasaran yuk kita lihat gimana bentuknyaa:

Gillian Bell Cupcake merupakan salah satu toko yang membuat kue organ tubuh

Pemilik toko Gillian Bell Cupcake membuat berbagai macam kue yang memiliki bentuk menjijikkan. Berbagai cake dan cupcake dibentuk menyerupai organ tubuh yang terinfeksi penyakit.

Gillian sengaja mmembuatnya agar dapat meningkatkan kesadaran orang-orang tentang bahaya penyakit. Ia memamerkan kreasinya itu di Museum Patologi di London. Gillian juga mengatakan iseng membuat berbagai bentuk menjijikkan itu karena bosan dengan bentuk standar.

Wanita yang menjalankan toko kue di Edinburgh ini memang kerap menerima pesanan kue berbentuk tidak lazim. Ia merasa senang bisa menjadi bagian pameran ini dengan memajang kreasi kuenya berjudul “Eat Your Heart Out“. Gillian suka melihat reaksi publik saat dimintanya memakan kue-kue tersebut.

Banyak yang enggan dan merasa jijik untuk menelan kue berbentuk organ tubuh ini. Namun beberapa orang langsung memakannya dan sebagian tidak jadi. Itu hanya matamu saja yang tertipu sehingga kamu berpikir seperti akan memakan jantung sungguhan.

Brain cake

Brain cake atau kue otak ini bisa dilihat sebagai satu kue yang menyeramkan sekaligus menjijikan. Bagaimana tidak, bentuk otak yang khas kemudian dihadirkan dalam bentuk kue. Biasanya kue ini disajikan dengan lumuran saus merah yang direpresentasikan sebagai darah, bukannya malah nafsu untuk memakannya, yang ada malah muntah ngelihat bentuknya ya guys.

Heart anatomy cake

Selain otak, jantung juga merupakan satu organ penting pada tubuh manusia. Jantung ternyata juga bisa hadir di meja makan sebagai suguhan kue. Bentuknya yang menggumpal dengan permukaan penuh saluran darah membuat kue ini tampak seperti jantung asli. Apalagi ditambah dengan warnanya yang merah darah.

Eye cake

Duh melihat bola mata utuh rasanya mengundang mual dan ingin muntah. Ini tampaknya juga akan dirasakan ketika melihat kue berbentuk bola mata. Dalam kue bulat ini terlihat retina, pupil mata, iris hingga urat merah halus yang terlihat pada mata.

Lungs cake

Sekilas kue ini tampak sangat menjijikan, ya bagaimana tidak sepasang paru-paru ini terlihat teriris dan mengeluarkan cacing. IyuuH…. Kue bentuk paru-paru saja sudah mengerikan, apalagi ditambah dengan sekelompok cacing yang menggerogoti.

Kue janin kembar

Sebuah kue yang menggambarkan sepasang janin ternyata bisa dibuat juga lho. Menggambarkan dalam sebuah rongga rahim, sepasang janin kembar terlihat apik seperti aslinya. Coba bayangkan bagaimana sensasi memotong dan menyantap kue bentuk janin ini. Yakin berani menelannya?

Cake Kepala bayi

Kue ini berbentuk kepala bayi yang sudah meninggal. Bila dilihat sekilas, bentuknya terlihat sangat mirip dengan kepala bayi sungguhan. Pastinya kue tersebut bukan kue sungguhan karena terbuat dari sponge cake yang didekorasi dengan icing sugar, coklat, dan marshmellow. Yang terpenting jangan pesan kue ini untuk ulang tahun anak Anda.

Cake Organ dalam perut manusia

Dengan bentuk kulit perut yang terbuka, kue ini menunjukkan seorang manusia yang sudah meninggal dan perutnya di belah sehingga terlihat organ dalam perutnya. Terlihat usus dan otot perut yang berwarna kemerahan semakin membuat kue itu terlihat seperti organ sungguhan.

Cake Mumi

Dessert biasanya berbentuk cantik dan menarik untuk dimakan. Cake kali ini terlihat sangat menyeramkan karena bentuknya menyerupai mumi. Apakah Anda ingin makan kue ini?

Cake Dada manusia

Cake yang satu ini merupakan bentuk organ dan bagian tubuh manusia. kue berbentuk dada manusia yang terpotong lengkap dengan darah yang tercecer. Sungguh mengerikan.

Cake Kepala manusia tanpa kulit

Penasaran bagaimana bentuk kepala manusia tanpa kulit? Mungkin kue ini dapat menjawab rasa penasaran tersebut. Kue berwarna merah dengan detail mata, hidung dan gigi manusia semakin membuat kulit ini terlihat menyeramkan.

Gimana guys, apakah kalian berani untuk nyicipi cake-cake seram ini?