Selalu Hidup Glamour, Ternyata Begini Perjalanan Hidup Dato Seri Vida

Kenal Syahrini? Pastinya sebagai orang Insonesia kenal dong! Artis fenomenal yang satu ini, memiliki banyak uang membuat dirinya kerap tampil glamour. Mulai dari menggunakan mobil mewah seperti Lamborghini, berpergian selalu menggunakan zet pribadi, selalu tampil dengan tas dan jam yang brendid dan tak lupa pula dengan baju rancangan dari desainer ternama, baik tanah air maupun manca negara. Sontak saja hidup mewah yang dijalani Syahrini selalu menjadi sorotan banyak orang. Banyak yang mempertanyakan hasil kekayaannya, namun telepas dari kehidupan glamour Syahrini. Ternyata ada satu lagi wanita yang memiliki gaya hidup serupa dengannya, yakni Dato Seri Vida.

Wanita asal negeri jiran ini ternyata memiliki kekayaan yang mampu mengimbangi Syahrini, wihh pasti kaya banget nih! Nama wanita ini memang baru-baru ini menjadi viral, pasalnya ia unggahan video klip dilagu terbarunya yakni “I Am Me” didalam video tersebut dia berpose sedang mandi di dalam Bath tub, namun bukan mandi dengan air melainkan madi dengan kekayaannya. Dimana di dalam tub tersebut berisi uang, emas batangan dan bahkan ada parfume mahal milik dirinya sendiri. Syuting video klip tersebut bahkan dilakukan langsung dikediamannya, persisnya dikamar mandi pribadinya.

Sontak saja video yang belum rampung selesainya itu banyak dilihat dan membuat netizen memberikan komentar padanya, tak hanya warga Malaysia saja, warga net Indonesia juga banyak yang berkomentar prihal video tersebut. Ada yang memuji dan bahkan ada yang mencela dirinya sebagai orang kaya yang kemarok! Duhh iya juga sih, hehe. 

Kekayaan yang ia miliki membuatnya sering dibanding-bandingkan dengan si ratu glamour dari Indonesia yakni Syahrini. Bergelimangan harta bukan berti ia tidak pernah mengalami kehidupan yang sulit. Layaknya orang yang ingin sukses, ternyata Dato Seri Vida pernah juga melewati jalan yang berliku-liku sebelum bisa mandi uang seperti saat ini.

Siapa Dato Seri Vida?

Sebelum menjadi kaya raya seperti saat ini, Dato Seri Vida ternyata memiliki nama asli yakni Hasmida. Nama Vida ia ambil dari ujung namanya yakni ida dan huruf V tersebut ia tambahkan karena menurut dirinya, V itu adalah keberuntungan karena pada saat itu mobil milik perdana V6 dan Volkswagen sangat terkenal. Kesuksesan yang ia raih semata-mata memang hasil dari kerja kerasnya. Pasalnya ia sudah berniaga dari sejak kecil bahkan sampai ia menginjak universitas pun Vida masih berniaga karena kerajinannya dalam bekerja tersebutlah yang membuat dirinya sudah mulai tampak berbeda dari teman-temannya yang lain.

Pasalnya pada saat kuliah, teman-temannya belum ada yang memiliki motor, namun Vida justru sudah memiliki mobil, mungkin itu hasil dari kerja keras dirinya dari kecil kali yaa? Vida kuliah mengambil jurusan pendidikan dan seusai lulus ia mengajar sebagi seorang pendidik. Pada saat jadi guru pun Vida membukan salon. Tak puas hanya membuka salon saja, Vida ternyata juga beranjak untuk membuat produk sendiri. Dan yang namanya usaha itu nggak ada yang selalu berjalan mulus, begitu pula yang dirasakan oleh orang kaya satu ini, pasalnya ia juga merasakan kebangkrutan, dimana produk yang ia produksi sendiri dengan mengeluarkan buget Rm 800K, satupun tak ada yang balik modal.

Dari kegagalan yang ia alami, sama sekali tak berputus asa, ia memiliki ide untuk memasarkan produk untuk para golongan tua yaitu pamoga vida beauty. Namun butuh waktu yang cukup lama untuk membuat produknya laku keras dipasaran. Pasalnya dalam satu tahun hanya 500 botol saja yang laku terjual. Akan tetapi pada saat ia memutusakn untuk berhenti bekerja dan fokus untuk memasarkan produknya sendiri, barulah pamoga vida beauty meledak dan saat ini dikenal banyak orang.

Sudah sukses dengan usaha yang ia jalani, tentunya Vida mendapatkan banyak keuntungan. Namun dibalik bergelimangan keuntungan yang ia dapatkan, musibah dari Allah SWT datang menghampiri dirinya, seakan ditegur Tuhan, pada saat masa kejayaannya, ia kehilangan 2 orang anaknya yang meninggal karena kebakaran. Tentunya hati ibu mana yang tak teriris melihat anaknya dilalap sijago merah dengan keadaan telinga berdarah dan mulut berdarah. Dari kejadian itulah kehidupan glamour yang dijalaninya berhenti selama dua tahun. Namun saat ini Vida kembali lagi menjadi sosok yang glamour.

Viral Berkat Video Mandi Dengan Uang

Tak hanya bangkit dengan kembali membangun bisnisnya lagi, ia juga mencoba terjun kedunia tarik suara dengan membawakan lagu I Am Me. Kini nama Vida semakin malambung, bahkan tak hanya di Malaysia, di Indonesia namanya juga menjadi pernbincangan para netizen. Bukan karena suaranya yang merdu, melainkan kontroversi proses pembuatan video klip lagu miliknya yang sangat menunjukan bahwa ia takabur dengan cara mempertontonkan kekayaannya. Ia berpose seolah sedang mandi di bath tup yang penuh dengan uang, emas dan parfume mewah miliknya.

Sontak saja hal tersebut membuat dirinya semakin dikecam dan dicibir oleh warganet. Namun nggak semua yang tidak menyukai penampilannya, ada juga yang membela dirinya, ya namanya juga pro kontra, wajar aja sihh!

Dari pengalaman yang dilalui Dato Seri Vida membuat kita belajar bahwa mau sukses itu ya harus bekerja keras, selain bekerja keras Dato Seri Vida juga teramat sabar pasalnya sudah banyak kepahitan yang ia jalani, bahkan kehilangan buah hatinya. So kalian yang ingin sukses, jangan pernah patah semangat ya guys.