Kecantikan 4 Mantan Istri Andika Kangen Band Bikin Melongok

Mungkin bagi kebanyakan orang di Indonesia pasti mengenal sosok musisi yang satu ini, yakni Andika kangen band. Siapa yang nggak kenal cobak? Lagu-lagu nya semat hits dan bahkan sampai saat ini. Mungkin yang meredup hanya kepopuleran bandnya saja. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Andika adalah vokalis dari Kangen band. Meskipun dirinya sempat tersandung kasus narkoba dan membuat dirinya di keluarkan dari band tersebut.

Namun setelah ia keluar dari penjara, nama Andika tidak begitu saja tenggelam, walau dirinya sudah ditinggalkan oleh teman-temannya. Namun Andika tidak terpuruk melainkan ia lebih memilih bangkit dan bersolo karir. Namun beberapa waktu lalu Andika kembali lagi dengan Kangen band. Namun dengan formasi yang tidak begitu lengkap. Sebab, Dodhy gitaris dari band ini memilih keluar dan malah bersolo karir.

Meskipun sudah kembali ke Kangen band, namu ketenaran yang mereka raup tidak secemerlang pada waktu dulu. Dari karir dan asam garam kehidupan yang dialami Andika memang tidaklah mulus. Begitu pula dengan hubungan percintaannya. Walau sudah sering gagal menjalin rumah tangga, namun bisa kita lihat bahwa karisma Andika mampu meluluhkan wanita-wanita cantik, buktinya adalah mantan-mantan istri yang pernah singgah dihatinya.

Bahkan bisa dibilang bahwa Andika jauh lebih laris ketimbang Reza Rahardian, haha! Nggak percaya? Lihat nih buktinya sampai saat ini Reza Rahardian belum gandeng satu cewekpun untuk dijadikan istri. Nah sedangkan Andika udah nikah sampai 4 kali lho, bahkan dengan wanita cantik-cantik. Berikut ini adalah mantan istri Andika:

Ade Bunga Niari

Pertama kali menikah pada tahun 2007, Andika menikahi seorang wanita cantik pada sat popularitasnya sedang gemilang. Wanita tersebut biasa dipanggil Bunga. Perempuan cantik berdagu lancip ini pun selalu terlihat menemani sang suami saat manggung. Sayangnya, pernikahan mereka tidak belangsung lama, sebab di tahun 2010 keduanya resmi bercerai. Hal ini terjadi berbarengan dengan isu selingkuh yang diduga dilakukan baik Bunga maupun Andika. Selain itu, Bunga juga menyatakan jika Andika tak lagi memberikan nafkah bagi dirinya dan sang anak selama tiga bulan sebelum gugatan dilayangkan. Kini, Bunga telah menikah lagi dan hidup bersama suami dan anak perempuan hasil pernikahannya dengan Andika yang kini berusia 8 tahun.

Anggie April Lestari

Tak butuh waktu lama bagi Andika kangenband untuk mecari pengganti Bunga karena di tahun 26 November 2011 ia langsung menikahi seorang model cantik yang bernama Anggie April Lestari. Tak kalah cantik dengan Bunga, Anggie April Lestari sempat disebut-sebut sebagai orang ketiga yang membuat istri pertama Andika memutuskan bercerai. Selama proses perceraian dengan istri pertamanya, foto mesra Andika dan Anggie pun beredar luas. Tak lama setelah pernikahan, Anggie menghebohkan publik dengan mengungkapkan bahwa Andika tak mau bertanggung jawab karena tidak mengakui anak yang dikandung Anggie. Berita berlarut-larut itu berseliweran setiap hari hingga menghilang bersama pernikahan keduanya.

Nadine

Tak lama banyak pemberitaannya dengan Anggie beredar diinfotaiment sebab dirinya yang tidak mengakui anak yang di kandungan Anggie. Kemudian muncul berita yang nggak kalah menghebohkan dari pria tamfan ini. Saat itu pemberitaan media dipenuhi dengan kabar gandengan baru Andika yang cantik bernama Nadine. Keduanya tak canggung mempertontonkan kemesraan dan memutuskan menikah siri pada 14 Agustus 2012. Sayang, nasib pernikahan tersebut hanya berakhir setelah dua bulan. Sang istri Nadine pun mengungkapkan jika Andika tak mau mengakui anak yang dikandung Nadine dan diduga melakukan kekerasan hingga wanita tersebut mengalami keguguran.

Chacha

Mungkin bisa dibilang jika pria ini memiliki sejuta pesona dimata para wanita cantik, sebab lihatlah dari para wanita yang pernah singgah dihatinya. Setelah gagal berkali-kali namun tak ada rasa putus asa atau trauma bagi Andika dalam urusan cinta ataupun wanita. Meski telah gagal menjalin hubungan dengan tiga wanita cantik sebelumnya, Andika kembali menghebohkan publik dengan membawa kabur bocah perempuan 16 tahun. Karena kasus tersebut, Andika pun harus kembali menikmati kehidupan di balik jeruji besi lantaran dilaporkan orang tua perempuan yang bernama Charunnisa.

Setelah keluar dari penjara. Andika pun menikahi perempuan yang dibawanya lari. Lama tak terdengar lagi beritanya, sang istri Chairunnisa atau yang akrab dipanggil Chaca memberikan pengakuan mengejutkan tentang perselingkuhan Andika. Pernikahan yang telah dikaruniai tiga orang anak ini pun sedang bermasalah sebab Chacha mengaku tak rela jika dirinya dimadu. Selain itu Chaca juga mengatakan bahawa selama pernikahan mereka ia kerap menjadi sasaran KDRT yang dilakukan oleh Andika.

Dari keempat wanita cantik yang pernah menjadi istri dari Andika ini, membuktikan bahwa benar jika dirinya lebih laris dari Reza Rahardian, haha. Mungkin dari segi wajah Andika kalah telak dari Reza Rahardian. Namun dari jumlah wanit cantik yang peranah singgah di hatinya, ya bisa dibilang Reza ya kalah, haha.

Dari banyaknya wanita cantik yang pernah menjadi istrinya, kita juga bisa menilai bahwa nggak semua cewek kok yang mandang cowok dari fisiknya, buktinya banyak wanita cantik yang tergila-gila oleh Andika. Mungkin bukan karena wajah, wanita-wanita ini mungkin luluh karena dinyanyiin sama Andika kali ya?