Ingin Tampil Cantik Setiap Saat? Jangan Pernah Lupa Bawa Benda Ini

Berdandan sudalah menjadi rutinitas harian yang dilakukan oleh semua wanita, baik pekerja atau pun ibu rumah tangga saat ingin berpergian. Mungkin jika berpergian atau berkerja seorang wanita tidak menggunakan make-up, maka wajah mereka akan terlihat pucat ataupun seperti tidak bergairah.

Bagi setiap wanita tentunya membawa make-up kemanapun mereka bepergian itu merupakan hal yang wajar. Berikut ini adalah beberapa alat make-up yang wajib ada di tas cewek untuk menyempurnakan dandanan mereka, so ladies jadi alat make-up apa nih yang sering kalian bawa? Apa ada di salah satu daftar ini? Kuy baca lagi kebawah.

Lipstik

Buat para wanita pastinya benda satu ini gak mungkin bisa ditinggal, karena inilah alat yang dapat ngerubah wajah kamu jadi tambah fresh dan cerah di setiap aktivitasmu. Nah sebagai benda paling wajib Lipstik juga hadir dengan varian warna dan jenis yang berbeda-beda.

Contohnya ada jenis lipstik matte dan yang paling populer saat ini adalah lipstik dengan warna nude, lipstik ini memiliki warna yang lebih kalem dan ada juga tips memilih lipstik nude agar tidak kelihatan pucat. Intinya kalian harus memilih warna lipstik nude yang sesuai dengan warna kulit kalian ya ladies.

Jangan sampai deh alat makeup satu ini ketinggalan, selain bikin bibir kamu nggak segar dan pucat, penampilan kamu juga jadi nggak cetar. Duh, Girls, percaya deh bibir pucat itu nggak enak banget dilihatnya. Jadi, jangan sampai kamu lupa membawa lipstik ya!

BB Cream/Foundation

Alat make-up yang satu ini merupakan benda wajib juga yang harus ada di dalam tas cewek, karena bisa dikatakan bahwa foundation adalah dasar dari semua make-up yang kita gunakan yaa ladies. Mungkin rasanya akan terlihat aneh kalo kita menggunakan makeup mata tanpa menggunakan makeup wajah terlebih dahulu. Jangan lupa, gunakan sebelum memakai bedak padat atau tabur ya ladies.

Bedak

Setelah menggunakan bb cream atau foundation tidak lengkap rasanya jika tidak melapisinya dengan bedak, baik itu dengan bedak padat atau bedak tabur sama saja sih. Memang bedak adalah salah satu alat make-up yang juga sangat penting karena jika tidak memakainya mungkin wajah kalian akan telihat kusam. Dengan membawa alat make-up yang satu ini kedalam tas kalian juga akan sangat berguna untuk touch up.

Maskara

Setelah memakai bedak, ada baiknya ladies mengaplikasikan maskara untuk menyempurnakan tampilan makeup kamu. Membuat bulu mata yang lentik akan menjadikan kita terlihat lebih fresh. Tak hanya itu saja, menambahkan maskara di dandanan kamu juga dapat membuat bulu mata terlihat bervolume dan lebih lentik. Dengan begitu, mata kamu akan terlihat jauh lebih indah, kalau begitu siapa yang nggak betah berlama-lama menatap mata indah kamu? Tsaaaelaaah~ Jadi, jangan pernah lupa membawa maskara ya Girls, kalau mata kamu nggak mau terlihat sayu.

Pensil alis

Memiliki bulu alis dengan lekukan yang sempurna adalah idaman semua wanita, namun bagi kalian yang memiliki alis tipis dan tidak beraturan kalian dapat mengatasinya dengan memakai alat make-up yang satu ini yaitu pensil alis. Dengan menggunakan pensil alis juga dapat mempertegas hingga mengisi alis kalian yang gundul. Alat yang satu ini juga menjadi benda wajib yang harus ada di tas make-up wanita.

Mungkin jika benda ini tertinggal akan tidak menguntungkan bagi wanita yang memiliki alis botak atau tipis. Tampilan mereka akan sangat tidak enak dilihat.

Parfum

Emangsih bukan alat make-up yang dapat di aplikasikan ke wajah, tapi benda ini adalah salah satu yang gak boleh ketinggalan di dalam tas cewek, selain untuk memperwangi tubuh, benda ini juga bisa menambah kepercayaan diri seseorang dalam sebuah aktivitas yang ia lakukan.

Cobadeh bayangin jika benda ini ketinggalan, bisa-bisa kalian tidak tercium wangi dan akan menurunkan kepercayaan diri kalian. So ladies ini juga gak boleh ketinggalan ya.

Blush on

Blush on menjadi salah satu kunci suksesnya sebuah tampilan make-up yang digunakan para ladies. Dengan penggunaan blush on di pipi, akan membuat bentuk wajah ladies yang kurang proporsional dapat di bentuk dengan sempurna. Blush on juga memiliki varian warna dari mulai pink yang sangat cocok untuk pemiliki kulit putih hingga warna coklat untuk si pemilik warna kulit yang agak gelap.

Sebagai kunci sukses dari sebuah tampilan make-up, seorang wanita tentunya benda ini jangan sampai ketinggalan di tas make-up kamu ladies. Jika tinggal bisa-bisa penampilan kamu akan terlihat kurang sempurna lho. Nah jika kalian belum tau trik untuk memakai blush on dengan benar untuk bentuk wajah yang bulat dengan pipi tembem kini mimin akan membagi tipsnya.

Tips mengaplikasikan blush on untuk wajah bulat dan pipi tembem gunakan warna dasar blush on pilihlah warna kecoklatan. Anda dapat menggunakan warna pink kecoklatan, peach, plum dan cocoa bronze.

Yang sangat penting saat mengusapkan blush on ke pipi adalah gunakan kuas khusus untuk blush on, kuaskan blus on secara datar dan turun menuju ke mulut dan kuaskan blush on ke arah tulang pipi. Dengan menggunakan warna gelap pipi tembem anda bisa tersamarkan dengan sempurna.

Itulah beberapa alat make-up yang gak boleh ketinggalan jika kalian ingin tetap tampil cantik setiap saat dan mimin juga udah membagi tips cara makai blush on yang benar untuk wanita yang memiliki pipi tembem agar terlihat tirus dan sampai jumpa lagi di artikel selanjutnya yaaa ?